Bulan Puasa Anti Gerah, AC Gree F1s Inverter Siap Bantu Ringankan Hawa Panas di Siang Hari

Bulan Puasa Anti Gerah, AC Gree F1s Inverter Siap Bantu Ringankan Hawa Panas di Siang Hari

Bulan Puasa Anti Gerah, AC Gree F1s Inverter Siap Bantu Ringankan Hawa Panas Di Siang Hari--gree.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Saat sedang melakukan puasa Ramadhan, tentunya hawa di sekitar akan terasa panas. Untuk itu, solusinya dengan menggunakan AC Dree F1s inverter yang mampu dinginkan ruangan sampai suhu yang kamu inginkan.

Penggunaan AC Gree F1s inverter ini menarik karena tersedia beberapa macam yang bisa kamu pilih. Perbedaannya adalah pada tingkatan kapasitas pendinginan.

Jika kamu merasa ruangan terlalu panas, mungkin kamu sudah saatnya menggunakan AC Gree F1s inverter ini. Banyak sekali keunggulan yang ada pada AC ini yang siap bantu dinginkan ruangan yang panas.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang AC Gree F1s inverter. Simak pembahasan ini sebelum kamu memutuskan untuk membeli AC ini di toko offline maupun toko online.

BACA JUGA: 8 Keunggulan Fitur AC Gree Low Watt, Dijamin Tidak Menyesal Membeli AC Gree C3ES Low Watt Series

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan AC GREE, Cermati Sebelum Putuskan Membeli

Spesifikasi AC Gree F1s inverter untuk dinginkan ruangan yang panas

1. 3 Varian Berbeda

Ternyata AC tipe ini tidak hanya memiliki 1 varian saja loh. Kamu bisa memilih sampai 3 varian sekaligus.

Perbedaan varian tersebut antara lain adalah dengan perbedaan parameter yang ada. Terdapat unit dengan parameter 0,5 PK, 1 PK dan 1,5 PK.

2. Salah Satu AC Low Watt

AC ini ternyata memiliki tegangan listrik yang rendah. Jadi kamu akan aman untuk menggunakannya jika memiliki kapasitas tegangan listrik yang rendah di rumah.

Tegangan listrik yang AC ini gunakan hanya sekitar 220 volt sampai 240 volt saja loh. Jadi kantong kamu tidak akan boros dalam membayar tagihan listrik nantinya.

Untuk ukuran watt dari tiap tipe juga tidak terlalu tinggi. Daya yang AC ini butuhkan hanya sekitar 180 watt sampai 320 watt.

BACA JUGA: Hadir dengan Spesifikasi Handal, AC Gree 1 PK GWC-09MOO5 Standard Jadi Solusi Pendingin Ruangan Hemat Energi

3. Jangkauan AC Gree F1s Inverter yang Luas

AC ini sangat cocok untuk berbagai ruangan. Namun, kondisikan dan lihat terlebih dahulu luas ruangan yang ingin kamu dinginkan.

Pastikan kamu memilih AC yang sesuai dengan luas ruangan yang ada. Dari ketiga varian AC ini memiliki jangkauan yang berbeda.

Sumber: