Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

Yuk Kepoin Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Berikut, Ada yang Punya Teknologi REGZA Engine HG

Rekomendasi Smart TV Ukuran 32 Inch Harga Bersahabat, Ada Toshiba dengan Teknologi REGZA Engine HG nya (pict:istockphoto)--

Tipe ini sudah didukung oleh resolusi layar Full HD, membuatnya mampu memberikan tayangan yang jelas, tajam, dan tentunya jernih. Sistem operasi yang digunakan oleh Smart TV Hisense ini menggunakan jenis Vidaa OS, yang dikenal untuk pengoperasiannya sangat gampang dan mudah untuk dipelajari.

Teknologi yang ada pada Smart TV ini juga terbilang mantap, didukung oleh DTS Virtual X membuatnya tak hanya unggul dari segi tampilan gambar namun juga unggul dari sisi audionya.

Jika tertarik, kalian bisa mendapatkan Smart TV merek Hisense ini diharga mulai Rp 1,6 jutaan saja.

BACA JUGA:Review Xiaomi TV A Pro Series 32 inch, Smart TV Canggih dengan Warna Tajam dan Jernih, Gak Bikin Mata Perih

3. Toshiba 32E31KP

Ketiga, rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat berikutnya yang akan kami informasikan datang dari merek Toshiba 32E31KP. Tipe ini telah didukung oleh teknologi yang sangat canggih bernama REGZA Engine HG, membuat performanya makin jos dan disukai banyak orang.

Toshiba pada tipe Smart TV nya in menggunakan sistem operasi dengan jenis Vidaa U4.2.

Kalo kamu nyari Smart TV dengan teknologi canggih, Toshiba ini layak kamu pertimbangkan. Dan untuk harga penjualannya sendiri, dibanderol mulai dari Rp 1,7 jutaan saja loh.

4. Xiaomi A2

Keempat, rekomendasi Smart TV ukuran 32 inch harga bersahabat terakhir yang akan kami bahas datang dari merek Xiaomi A2. Tipe ini dalam pengoperasiannya mengggunakan jenis sistem operasi Android TV 11, dan pakai resolusi gambar HD.

BACA JUGA:Harga Rp1 Jutaan Aja, 5 TV Android 32 Inch Paling Murah yang Siap Temani Santap Sahur dan Berbuka Anda

Sistem operasi ini diketahui sangat mudah digunakan dan dipelajari, serta pengguna juga dipermudah dalam mengunduh aplikasi yang mereka inginkan. Kalian juga bisa menikmati beragam hiburan maupun layanan streaming film yang seru dan mengasyikkan untuk ditonton.

Xiaomi A2 telah memperoleh dukungan teknologi mantul untuk mendukung performa Smart TV nya, seperti ada DTS Virtual X. Teknologi tersebut diketahui membuat audio yang dikeluarkan dari TV terasa nyaman dan enak didengarkan oleh telinga.

Karena memakai sistem operasi Android, pengguna juga bisa menikmati fitur kemudahan seperti Google Assistant yang bisa pengguna gunakan untuk mengontrol TV hanya pakai perintah suara.

Semua kelebihan Smart TV dari Xiaomi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,7 jutaan saja.

Sumber: