Spesifikasi New Yamaha Lexi LX 155 2024, Hadir dengan Spek Maximal Bikin Berkendara Nyaman

Spesifikasi New Yamaha Lexi LX 155 2024, Hadir dengan Spek Maximal Bikin Berkendara Nyaman

New Yamaha Lexi LX 155 2024--

RADAR TEGAL - Baru-baru ini, Yamaha mengumumkan peluncuran New Yamaha Lexi LX 155 2024 dan mendapat tanggapan positif dari para konsumen. Skuter matik terbaru ini akan dijual dengan harga Rp 25,35 juta untuk OTR Jakarta, tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yang 125.

New Yamaha Lexi LX 155 2024 ini hadir dengan slogan baru "simple but maxi", dengan pembaruan yang didasarkan pada masukan dari para pengguna Lexi yang telah ada selama 5 tahun terakhir. Yamaha berfokus pada kenyamanan maksimal dalam penggunaan sehari-hari.

Skuter matik New Yamaha Lexi LX 155 2024 ini memiliki lampu depan dengan 3 lampu reflektor dan lampu DRL berbentuk V yang menambah kesan menarik. Yamaha terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi para pengguna setianya.

Keunggulan New Yamaha Lexi LX 155 2024

Teknologi VVA telah membuktikan kemampuannya dalam meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar serta mengoptimalkan performa mesin. Dengan mesin Blue Core 155 cc VVA, pengendara dapat merasakan performa bertenaga dan responsif, sambil tetap menjaga konsumsi bahan bakar yang irit dan emisi gas buang yang rendah.

BACA JUGA: Adopsi Desain Dek Rata Mirip Lexi, All New Yamaha Nmax 2024 Terkesan Kurang Sporty

Mesin yang lebih besar dengan kapasitas 155 cc ini menggunakan teknologi VVA, SOHC, 4 valve, dan berpendingin cairan. Hal ini memberikan keunggulan dalam hal performa mesin yang optimal, serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan nyaman bagi pengendara.

Selain itu, kenyamanan pengendara juga diperhatikan dengan posisi duduk yang nyaman dan desain setang yang ergonomis. Dengan begitu, pengendara dapat menikmati perjalanan jauh maupun harian dengan lebih baik dan tanpa merasa lelah.

Spesifikasi New Yamaha Lexi LX 155 2024

1. Mesin Blue Core

Dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 155cc, Yamaha Lexi 2024 menawarkan efisiensi pembakaran yang optimal berkat teknologi Blue Core yang terkenal dari Yamaha. Mesin ini mampu menghasilkan daya yang responsif dan juga hemat bahan bakar. 

2. Keyless Ignition dan Smart Key

Yamaha Lexi 2024 telah dilengkapi dengan fitur kunci pintar menggunakan teknologi Keyless Ignition dan Smart Key. Fitur ini tidak hanya memberikan kemudahan dalam menghidupkan mesin tanpa kunci fisik, tetapi juga dilengkapi dengan sistem anti-maling yang lebih canggih.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp134 Jutaan, Suzuki FronX Terbaru 2024 Siap Jadi The Next King di Segmen Mobil SUV

Sumber: