Adopsi Desain Dek Rata Mirip Lexi, All New Yamaha Nmax 2024 Terkesan Kurang Sporty

Adopsi Desain Dek Rata Mirip Lexi, All New Yamaha Nmax 2024 Terkesan Kurang Sporty

Adopsi Desain Dek Rata Seperti Yamaha Lexi, All New Yamaha Nmax 2024 Dinilai Kurang Menjiwai Kesan Sportynya --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - All New Yamaha Nmax 2024 menjadi perbincangan hangat lantaran mengusung desain yang berbeda dari generasi sebelumnnya. Walaupun masih bersifat rumor, namun berita ini cukup mengejutkan terutama bagi fans berat Nmax.

Berdasarkan bocoran-bocoran yang beredar, All New Yamaha Nmax 2024 rencananya akan mengusung desain dek yang berbeda dari generasi pendahulunya. Desai dek Nmax diprediksi akan dibuat rata mirip seperti dek Yamaha Lexi.

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan lantara Nmax terkenal dengan dek bertingkatnya yang menonjolkan kesan sporty skutik maxi tersebut. Namun, dengan kehadiran desain dek rata Nmax terbaru tersebut, menuai ulasan yang beragam dari beberapa fans skutik ini.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut terkait perubahan desain dek All New Yamaha Nmax 2024 yang menyerupai Lexi. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Mesin Yamaha Lexi LX 155, Generasi Baru Blue Core dengan Performa Optimal dan Efisien

Desain dek rata Yamaha Nmax terbaru

Sebelumnya desain Nmax generasi terbaru ini tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Namun, beberapa media otomotif dan prediksi para fans menyebutkan bahwa ada yang berbeda pada bagian depan desain skutik maxi tersebut.

Dugaan kuat para fans menyebutkan desain depan yang dimaksud adalah deknya. Dek Yamaha Nmax generasi terbaru diprediksi akan menggunakan dek rata mirip seperti dek rata milik Yamaha Lexi.

Ini tentunya menjadi perubahan desain yang cukup mengejutkan dan drastis dari All New Yamaha Nmax 2024. Namun perubahan ini disisi lain memberikan kesan yang nyaman kerana menawarkan posisi kaki yang lebih leluasa.

Dengan dek rata penggendara bisa duduk lebih tegak dan lebih santai sehingga bisa mengurangi rasa lelah ketika menempuh perjalanan jauh. Namun, ini mungkin agak kurang disenangi bagi para fans berat skutik ini yang selalu memandang Nmax sebagai skutik maxi yang sporty dengan desain bertingkat.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Lexi LX 155 dan Vario 160, Duel Skutik Berteknologi Blue Core yang Bikin Keder

Memang Nmax dikenal dengan desain deknya yang bertingkat dimana dibagian depan dibuat lebih tinggi untuk menempatkan mesin. Selain itu dengan desain dek bertingkat dapat memberikan keunggulan d penyimpanan bagasinya di bawah joknya sangat besar dan luas.

Nampaknya perubahan desain dek All New Yamaha Nmax 2024 ini juga mengundang banyak perhatian dan peribincangan hangat di forum otomotif. Desain dek rata Nmax yang disebut mengadopsi Lexi itu diniliai menawarkan fungsionalitas yang lebih baik untuk membawa barang bawaan. 

Namun, desain terbaru ini menuai pro dan kontra bagi para penggemar berat skutik maxi ini. Desain dek rata ini memang menawarkan lebih banyak keunggulan karena praktis dan memudahkan pengendara ketika membawa barang bawaan. 

Sumber: