Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Pada bagian depan terdapat head lamp halogen yang memberikan pencahayaan optimal saat mengemudi di malam hari. Sementata dibagian belakang, tersedia wiper kaca belakang yang membantu menjaga visibilitas pengemudi saat hujan deras. 

Adapun untuk fitur yang memudahkan pengemudi dan pengendara Daihatsu Ayla X CVT 2024 sudah dilengkapi dengan kaca spion elektrik yang mudah diatur posisisnya dari dalam kabin. Tangki BBM juga kini diletakan di bagian tengah agar bisa menyeimbangkan mobil khususnya saat sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

4. Interior

Sedangkan untuk interior Ayla, dibut untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. LCGC ini dilengkapi dengan sun visor dan adjustable headrest yang bisa memberikan kenyamanan ekstra di dalam kabin Ayla.

BACA JUGA:Pas Banget untuk Mudik, Toyota Rush Terbaru 2024 Adopsi Mesin Anti Boros dan Bertenaga

5. Fitur Hiburan

Terakhir, untuk fitur hiburan di dalam kabin Ayla sudah tersedia dengan berbagai fitur hiburan yang siap menemani perjalanan. Dilengkapi dengan soket USB, pengendara bisa dengan mudah memutar musik favorit dari perangkat pribadi yang terhubung.

Sambungan Bluetooth juga memungkinkan untuk menghubungkan smartphone ke sistem audio mobil. Dengan begitu pengguna bisa mengontrol musi dan panggilan telepon dengan mudah dan aman.

Akhir kata

Nah jadi itulah, informasi seputar review spesifikasi unggulan dari Daihatsu Ayla X CVT 2024 yang sangat menarik untuk dijadikan referensi mobil untuk mudik lebaran. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: