Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

--

Kafe Sand Beach & Resto adalah kafe yang aesthetic di Tegal yang menawarkan view dengan keindahan seperti berada di pantai yang didominasi dengan pasir putih. Selain itu, kafe ini terdapat live music yang bisa kamu nikmati sembari bersantai.

Menu yang disediakan juga beraneka ragam seperti kopi, non kopi, ice cream, makanan ringan, dan makanan berat yang tentunya lezat. Dengan harga yang masih bisa dibilang terjangkau kamu bisa mengunjungi tempat bersantai dengan suasana pantai.

Berlokasi di Jl. Griya Mutiara Asri I No. 1, Griya Prajamukti, Kalisapu, Kec Slawi, Kabupaten Tegal.

4. Warmindo Hitta

Tempat nongkrong yang satu ini terbilang unik, kafe dengan konsep warmindo yang tentunya harga sangat ramah untuk kantong pelajar. Warmindo dengan tempat yang sangat luas ini, kamu bisa berkumpul bersama teman-teman kamu atau mengajak keluarga kamu.

Menu yang disediakan seperti macam-macam mie instan, kopi, non kopi, dan mkanan ringan lainnya. Ingin tempat nongkrong tapi harga ramah? Warmindo Hitta akan menjadi solusi nya.

Berlokasi di Jl. Cempaka, Kejambon, Kec Tegal Timur, Kota Tegal.

5. Kedai Radar Tegal

Rekomendasi Cafe Aesthetic di Tegal selanjutnya adalah Kedai Radar yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 32 restoran ini mulai buka pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Tempat ini sangat nyaman karena ber AC dan free Wi-Fi.

Keistimewaanya, Kedai ini menyediakan fasilitas tempat untuk acara, meeting, nobar, dan acara ulang tahun. Kedai Radar ini sangat cocok buat kamu yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas, bahkan bisa menjadi tempat untuk kamu bukber di bulan ramadhan.

6. Bento Kopi

Bento Kopi ini adalah tempat yang nyaman cocok banget buat kamu yang mencari tempat yang luas dan dengan view alam. Bento Kopi ini menyajikan dua konsep indoor dan outdoor.

Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin makan enak tapi dengan harga yang sangat ramah di kantong, Selain itu, tempat ini juga free Wi-Fi dan terdapat banyak stop kontak yang cocok banget buat nongkrong atau mengerjakan tugas.

Berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 18, Debong Kulon, Kec Tegal Selatan, Tegal.

7. Nakula Cafe

Sumber: