Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

--

Bagi kamu yang membutuhkan tempat luas dan privasi, Nakula Cafe sangat cocok untuk kamu kunjungi. Dengan ruangan yang luas dan dekorasi modern, kafe aesthetic di Tegal memberikan kesan yang membuat nyaman pengunjung.

8. Dontea Tegal

Dontea Tegal merupakan tempat dengan konsep minimalis dan aesthaetic di segala sudut nya, sangat cocok banget buat kamu mengabadikan foto. Ada dua konsep di Dontea Tegal yaitu indoor dan outdoor.

Tempat ini juga free Wi-Fi yang akan membuat kamu semakin nyaman. Menu yang disediakan juga bermacam, ada nasi, makanan ringan, macam-macam minuman seperti kopi, atau non kopi dengan berbagai rasa.

Buat kamu yang ingin nongkrong dengan konsep tempat yang minimalis tapi aesthaetic, wajib banget berkunjuung ke Dontea Tegal. Berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 115 Pekauman, Kec. Tegal Barat, Tegal.

Kesimpulan

Jangan bingung mencari tempat yang asik dan nyaman untuk kamu nongkrong atau berkumpul bersama teman, keluarga. Karna, kami telah memberikan rekomendasi kafe aesthetic di Tegal yang wajib kamu kunjungi.

Dengan mempertimbangkan rekomendasi, itulah rekomendasi tempat kafe aesthetic di Tegal yang wajib kamu kunjungi. Semoga membantu. (*)

Sumber: