Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

Rekomendasi Kafe Aesthetic di Tegal, Pas Buat Habisin Malam Bareng Konco Kenthel

--

RADAR TEGAL- Beberapa kafe aesthetic saat ini banyak terdapat di Tegal. Cafe-Cafe itu tersebar disekolah titik yang tentunya mudah di jangkau pengunjung.

Kafe aesthetic di Tegal ini cocok banget untuk berkumpul dengan keluarga, teman, rekan kerja, reuni, bahkan rapat kerja. Kini banyak sekali di Tegal kafe dengan dua konsep sekaligus yaitu outdoor dan indoor.

Kafe aesthetic di Tegal juga banyak yany memiliki view alam yang memberikan ketenangan dan kesejukan untuk pengunjung. Biasanya, di kelilingi oleh tumbuh-tumbuhan hijau segar dan pepohonan yang rindang memberikan kesejukan bagi pengunjung.

Sehingga, Kafe aesthetic mempunyai daya tarik bagi pengunjung terutama anak muda yang ingin sekedar ngopi atau bahkan bersaintai bersama teman. Bahkan, kafe di tegal biasanya mempunyai spot yang cocok untuk berfoto-foto yang iconic dengan konsep instagramable.

BACA JUGA: Sangat Mantap, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Makan di Tegal

Rekomendasi Cafe di Tegal

1. Minapadi Coffeespace

Konsep bangunan yang sederhana, akan menarik siapapun yang akan datang dan merasakan rasa nyaman. Karena view dari tempat ini yang menghadap di tepi sawah cocok sekali bagi pengunjung untuk menikmati senja di sore hari.

Menu yang disediakan seperti aneka kopi, teh, nasi, olahan roti, dan lain-lain dengan harga yang sangat cocok untuk kantong pelajar. Berlokasi di Jl. Raya ll, Sawah, Kebasen, Kec. Dukuhturi, Tegal.

2. Sabda Alam Coffee & Eatery

Cafe ini memiliki dua konsep. yakni, indoor dan outdoor yang membuat pengunjung bisa memilih tempat yang mereka anggap meraskan nyaman. Sehingga, Cafe aesthetic di Tegal memang kerap dipadati pengunjung.

Untuk outdoor sendiri dikonsep dengan alam terbuka dan dipenuhi pepohonan, tumbuh-tumbuhan hijau yang membuat suasana menjadi lebih asri serta adem. Sedangkan, indoor berada di tempat yang ber AC yang akan membuat kamu merasa nyaman dan tetap sejuk.

Menu yang disediakan juga beraneka ragam mulai dari kopi, non kopi, cemilan ringan, hidangan berat. Untuk harga sendiri masih sangat ramah di kantong.

3. Sand Beach Cafe & Resto

Sumber: