Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV, Kualitas Gambar Luar Biasa dengan Harga Premium

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV, Kualitas Gambar Luar Biasa dengan Harga Premium

Tampilan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV--

Ini juga mendukung Alexa, jadi ada kontrol suara hands-free, asisten pintar mana pun yang Anda pilih. Terakhir, ada AirPlay 2 dari Apple dan dukungan untuk HomeKit

4. Kualitas Gambar Seperti Nyata

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV dari segi kualitas gambarnya yang terasa seperti nyata. Dilengkapi dengan Cognitive Processor XR memberikan gambar dengan kontras dinamis yang luas dan warna- warna alami.

5. Gaming Luar Biasa

Merupakan TV gaming yang luar biasa, selain hanya memiliki dua input HDMI yang mendukung 4K/120Hz, VRR dan ALLM, salah satunya juga berfungsi ganda sebagai port eARC. A95L adalah salah satu dari beberapa TV Sony dengan menu game baru yang praktis dan menyediakan akses cepat dan mudah ke informasi terkait game serta pengaturan spesifik. 

Di antaranya adalah pilihan untuk pemerataan hitam, pengurangan blur dan kemampuan untuk menyesuaikan crosshair Anda. Dalam mode permainan, A95L menghasilkan input lag 16ms dengan sinyal 60Hz dan 8ms pada 120Hz.

BACA JUGA: Gak Bikin Boring, Ini Daftar Smart TV Terbaik 2024 yang Siap Jadi Teman Santap Sahur

6. Suara Jelas dan Detail

Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV menggunakan teknologi Acoustic Surface Audio+ dari merek tersebut yang mengubah seluruh layar menjadi speaker dengan menggunakan aktuator di bagian belakang untuk menghasilkan suara.Acoustic Surface Audio+ memastikan dialog yang jelas dan terfokus pada layar, sementara kualitas suara secara keseluruhan jelas dan detail. 

Harga TV Pintar

Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV dibanderol sekitar Rp 93 jutaan.

Itulah dia pembahasan yang kami sampaikan terkait keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: