Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV, Kualitas Gambar Luar Biasa dengan Harga Premium

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV, Kualitas Gambar Luar Biasa dengan Harga Premium

Tampilan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR Smart TV--

RADAR TEGAL - Mari kita membahas beberapa ulasan dan keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV. Disebut- sebut televisi pintar yang memiliki kualitas gambar luar biasa dengan harga premium.

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV akan kami bahas di sini dari segi desain, kualitas gambar, audio, harga dan lain sebagainya.

Sony A9L adalah TV pintar HDR 4K yang menggunakan teknologi panel Quantum Dot OLED. Ini merupakan bagian dari TV OLED Bravia XR Master Series dan tersedia dalam tiga ukuran layar yakni 55 Inch, 65 Inch, 77 Inch. Namun, di sini kami akan membahas yang tipe keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV.

Berikut ini keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV. Jangan lupa membaca sampai selesai supaya dapat informasi lebih jelasnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Sony Bravia X80K 65 Inch Resolusi 4K, Ada Motionflow XR Buat Gambar Lebih Natura

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV

1. Desain Elegan

Keunggulan Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV dari segi desain yang menarik perhatian dengan gaya elegan dan desain kontemporer. Pada bagian belakang TV berwarna hitam matte menggunakan pola kisi untuk menambahkan tekstur dan menyembunyikan panel yang dapat dilepas sehingga pengelolaan kabel bebas anti ribet.

2. Remote Control Lebih Bergaya

Sony menyertakan remote dasar dan pengontrol yang lebih bergaya dengan sudut melengkung, efek logam, dan lampu latar. Selain itu nyaman untuk digenggam, mudah digunakan, dan memiliki tombol-tombol yang ditata dengan baik. Ini termasuk kontrol navigasi dan pemutaran serta tombol akses langsung untuk Netflix, Prime Video, Disney+, YouTube, Crunchyroll, dan Bravia Core.

3. Platform TV Pintar Lengkap

Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV berjalan di sistem operasi Google TV dan semua aplikasi streaming video utama ada termasuk Netflix, Prime Video, Disney+, Apple TV+, dan YouTube. 

Platform ini mencakup penelusuran suara, yang membuat pencarian konten favorit Anda lebih mudah dan terdapat Asisten Google bawaan.Sony XR A95L 55 Inch OLED 4K HDR smart TV mengubah menjadi asisten cerdas yang berfungsi penuh, ditambah dukungan untuk Chromecast.

BACA JUGA: Pantas Banyak yang Ngelirik dan Tertarik, 8 Keunggulan Smart TV Samsung Ini Tiada Duanya

Sumber: