Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

Rekomendasi 4 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Aman dari Slik OJK 2024, Puasa Tenang Tanpa Teror

pinjol tanpa dc lapangan dan aman dari slik OJK--

Terkait masalah slik OJK, sejauh ini bagi yang sudah 3 sampai 4 bulan galbay masih belum masuk slik OJK. Artinya kemungkinan besar memang masih belum ada.

Namun bisa saja bila alami galbay lebih dari 4 bulan bisa masuk ke dalam slik OJK.

3. Modalku 

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjol yang tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK

Modalku berkomitmen agar seluruh proses transaksi, mulai dari pengajuan modal usaha sampai pencairan dana dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Dengan 30 menit, UMKM dapat mengajukan modal usaha dengan limit hingga Rp2 miliar di Modalku.

BACA JUGA: 4 Cara Menghapus Data Pribadi di Pinjol, Hilang Permanen Tanpa Jejak

Modalku ini juga masih belum ada DC lapangan. Untuk masalah slik OJK sejauh ini berdasarkan pengalaman nasabah yang sudah galbay selama 3 bulan sampai 4 bulan masih belum masuk slik OJK.

Maka bisa dipastikan aplikasi pinjol Modalku masih belum. Karena, biasanya jika sudah mencapai 4 bulan bakal masuk slik OJK. Aplikasi pinjol ini didirikan oleh Reynold Wijaya adalah salah satu pendiri Funding Societies.

4. PinjamYuk

Rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari slik OJK selanjutnya yaitu PinjamYuk yang telah mendapat sertifikat keamanan ISO/IEC 27001:2013 dari The British Standards Institution (BSI) untuk memastikan keamanan informasi pelanggan PinjamYuk. Saat ini, Pinjam Yuk sudah memiliki izin dengan Surat Tanda Berizin dari OJK nomor KEP-2/D.05/2021 terhitung sejak 6 Januari 2021.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Pinjam Uang Tak Perlu Was-was

Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjol yang belum memiliki DC lapangan. Bahkan, sudah terkenal dengan banyaknya nasabah yang galbay. Sehingga kalian bisa lebih tenang.

Kesimpulan

Berikut informasi mengenai daftar pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK, nasabah galbay pasti aman. Namun tidak bisa diprediksi kapal pinjol tersebut bertahan karena mereka berhubungan dengan keuangan, cash flow yang sehat.

Demikian ulasan mengenai daftar pinjol tanpa DC lapangan dan aman dari slik OJK. Semoga bermanfaat untuk Anda. (*)

Sumber: