Update Harga Yamaha Nmax 2024 di Bulan Maret, Mulai dari Rp31 Juta atau Bisa Juga Dikredit

Update Harga Yamaha Nmax 2024 di Bulan Maret, Mulai dari Rp31 Juta atau Bisa Juga Dikredit

Update Harga Yamaha Nmax 2024 Saat Ini Punya Kisaran Mulai dari Rp31 Juta, Cek Spesifikasinya Juga Disini--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

4. Warna Beragam

Selain update harga, ada juga beberapa varian warna Yamaha Nmax 2024 terbaru yang menarik untuk kamu pertimbangkan. Pilihan warna ini juga bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan juga warna kesukaan loh.

Beberapa warna yang ada pada motor ini seperti:

  • Maxi Signature
  • Metallic Red
  • Metallic Blue
  • Matte Green
  • Prestige Silver.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax S 2024 Gendong Mesin Lebih Tangguh, Konsumsi BBM-nya Super Irit

5. Dimensi Motor yang Gagah

Sekelas motor skutik tentunya memiliki bodi atau dimensi yang cukup besar. Besarnya dimensi ini juga perlu disesuaikan dengan desain yang juga harus ramping dan juga aerodinamis.

kebanyakan memang motor besar seeperti Nmax ini banyak orang sukai khususnya untuk para pria. Sebagai rincian dimensi motor ini ada di panjangnya 1.935 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.160 mm. Jarak sumbu roda 1.340 mm dan jarak terendah ke tanah 124 mm.

6. Suspensi Empuk

Suspensi menjadi penting karena akan menunjang pengendara ketika sedang melaju di jalanan. Pada motor ini sendiri menggunakan suspensi depan tipe Teleskopik dan suspensi belakang tipe Unit Swing yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Demikian ulasan tentang harga dan spesifikasi motor Yamaha Nmax 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: