Mending Pilih New Yamaha NMax Neo atau New Yamaha NMax Turbo? Ini Perbandingan Selengkapnya

Mending Pilih New Yamaha NMax Neo atau New Yamaha NMax Turbo? Ini Perbandingan Selengkapnya

Mending Pilih New Yamaha NMax Neo atau New Yamaha NMax Turbo? Simak Nih Biar Gak Bingung-berita tegal terkini-screenshoot - https://www.instagram.com/p/C8HMxF2yqPz/?igsh=MTBiZWRzZnZsYzlkbA%3D%3D&img_index=4

radartegal.id - New Yamaha NMax Neo dan New Yamaha NMax Turbo merupakan dua varian terbaru dari keluarga NMax yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Kedua skutik ini hadir dengan desain yang sporty dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Namun, terdapat beberapa perbedaan mendasar antara kedua varian New Yamaha NMax ini, mulai dari segi fitur, performa, hingga harga. Hal ini membuat banyak calon pembeli bimbang untuk memilih mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pada bagian awal, kedua varian ini memiliki desain panel bodi dan perlampuan full LED yang sama. Perbedaan terlihat pada permainan warna panel bodi dan velgnya. NMax Neo hadir dengan warna Glossy (Red, White, Black, Dull Blue) dan velg glossy hitam, sedangkan NMax Turbo memiliki warna Matte (Elixir Dark Silver, Magma Black) dan velg matte gold.

Perbedaan yang lebih signifikan terletak pada fiturnya. NMax Neo memiliki fitur standar seperti Y-Connect, Electric Power Outlet, dan Smart Key System. Sedangkan NMax Turbo dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut dan tambahan YECVT (Electric Power CVT).

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Soal Skutik Yamaha Nmax Turbo 2024 Terbaru, 'Turbo' Dibagian Mananya?

BACA JUGA: Punya Kenyamanan Berkendara Luar Biasa, Yamaha NMAX Turbo 2024 Siap Mencuri Perhatian Banyak Pecintanya

Varian terlengkap adalah Tech Max yang memiliki kemiripan dengan XMax dengan speedo full digital dan navigasi Garmin Street Cross. Namun, fitur TCS dan Dual Channel ABS hanya tersedia pada varian Turbo Tech Max.

Pertimbangan Harga dan Fitur

Soal harga, New Yamaha NMax Neo dibanderol dengan harga Rp 32,7 Juta, Neo S Rp 33,7 Juta, Turbo Rp 37,75 Juta, Turbo TechMax Rp 43,25 Juta, dan Ultimate Rp 45,25 OTR Jakarta.

Dengan perbedaan harga yang cukup signifikan, New Yamaha NMax Neo menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari skutik stylish dengan fitur standar dan harga yang terjangkau.

Di sisi lain, New Yamaha NMax Turbo menawarkan performa yang lebih bertenaga dan handling yang lebih lincah dengan YECVT, cocok untuk pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih sporty.

BACA JUGA: Teknologi Yamaha NMAX Turbo 2024 Ini Bikin Kompetitor Melongo, Bisa Seting Mesin dengan Satu Jempol

Sumber: