Update Harga Yamaha Nmax 2024 di Bulan Maret, Mulai dari Rp31 Juta atau Bisa Juga Dikredit

Update Harga Yamaha Nmax 2024 di Bulan Maret, Mulai dari Rp31 Juta atau Bisa Juga Dikredit

Update Harga Yamaha Nmax 2024 Saat Ini Punya Kisaran Mulai dari Rp31 Juta, Cek Spesifikasinya Juga Disini--yamaha-motor.co.id and editing by Canva

RADAR TEGAL - Pasar otomotif di Indonesia memang sangat menarik dengan banyaknya produk yang ada dengan harga yang bervariasi. Kali ini ada update dari harga Yamaha Nmax 2024 yang bisa kamu pertimbangkan karena kabarnya ada perbaruan di tahun ini.

Di setiap tahun pasti harga dari Yamaha Nmax 2024 dan kompetitornya sering kali bersaing untuk mendapatkan banyak konsumen. Jenis motor ini termasuk dalam skutik besar yang sangat nyaman untuk pengendara kendarai.

Dari hal itu tentunya harga Yamaha Nmax 2024 juga harus menyamai kenyamanan yang pengguna dapatkan. Seperti layaknya istikah ada harga ada barang, motor ini hadir untuk menjawab kenyamanan berkendara yang baru.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang harga Yamaha Nmax 2024. Selain itu, ada juga spesifikasi motor ini yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum membelinya.

BACA JUGA: Revolusi Yamaha Nmax 2024, Siap Saingi Pilihan Satu Hati Jadi Semakin di Depan

Harga dan spesifikasi lengkap Yamaha Nmax 2024 terbaru

1. Harga Nmax

Terdapat beberapa harga yang terdapat pada motor ini. Perbedaan harga ini tentunya karena adanya varian yang berbeda dengan spesifikasi yang berbeda pula.

Berikt beberapa harga yang bisa kamu jadikan patokan. Pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki yah.

  • Standard Rp 31,925 juta
  • S Version Rp 32,925 juta
  • Connected/ABS Rp 36,050 juta

2. Mesin Gesit

Nmax memiliki mesin yang mumpuni untuk melakukan akselerasi di jalanan. Dengan mesin ini juga Nmac memiliki tenaga yang besar sehingga perjalanan kamu tidak akan terasa lelah.

Kapasitas mesin yang ada pada Nmax ini mencapai 155 cc dengan 4 silinder. Mesin Nmax tersebut mampu untuk menghasilkan energi sebesar 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA: Hadir Dengan Berbagai Keunggulan Baru, All New Yamaha Nmax 2024 Berambisi Jadi Pelopor Skutic

3. Transmisi

Motor skutik keluarga Maxi kebanyakan menggunakan transmisi yang matic dari pada manual. Termasuk juga pada motor Nmax ini menggunakan transmisi matic dengan sistem CVT (Continuously Variable Transmission) yang membuatnya mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Sumber: