7 Kekurangan Yamaha NMAX yang Perlu Dipertimbangkan, Bisa Jadi Kurang Nyaman di Sebagian Orang?

7 Kekurangan Yamaha NMAX yang Perlu Dipertimbangkan, Bisa Jadi Kurang Nyaman di Sebagian Orang?

7 kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan-yamaha-motor.co.id-

Radartegal.id – Ada sejumlah kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan. Sebab, beberapa kekurangannya ini bisa jadi masalah serius bagi sebagian pengguna.

Kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan ada beragam. Mulai dari kenyamanannya, keselamatan, sampai ke harganya sendiri.

Ulasan untuk apa saja kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan ini demi membantu Anda mengambil keputusan. Terutama bagi pemula yang baru ingin pertama kali membeli motor satu ini.

Selengkapnya di bawah 7 kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan. Pastikan Anda cek ulasan ini sampai akhir tulisan.

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 2024 Menjadi Pilihan Pecinta Skutik Premium di Tegal, Begini Penyebabnya

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 160 2024, Skutik Masa Depan dengan Berbagai Keunggulan dan Eksklusif

7 Kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan

Yamaha NMAX jadi salah satu skuter matik yang populer dan dianggap sebagai pilihan terbaik, terutama bagi kaula muda. Namun, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum membeli NMAX satu ini.

1. Harga Cenderung Mahal 

Yamaha NMAX dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi di kelasnya, yaitu mulai Rp35 jutaan untuk tipe tertingginya. Spesifikasinya sendiri memang setara dengan harga yang ditawarkan, namun beberapa memilih kompetitor sejenisnya dengan spek yang lebih unggul dan harga lebih ekonomis.

2. Bobot yang Agak Berat 

Kekurangan Yamaha NMAX yang perlu dipertimbangkan berikutnya dari segi bobotnya. Motor ini tergolong berat sehingga mungkin sulit dikendalikan, terlebih bagi pemula dan pengguna yang bertubuh kecil.

3. Performa Mesin saat Ngebut 

Pertimbangan sebelum membeli NMAX berikutnya yaitu dari performanya ketika dibawa dalam kecepatan tinggi. Motor ini kurang optimal saat dibawa ngebut apalagi ketika perjalanan jauh maupun di jalan tol.

Sumber: