Media Sosial Facebook Gangguan dan Sempat Down, Kini Sudah Bisa Diakses

Media Sosial Facebook Gangguan dan Sempat Down, Kini Sudah Bisa Diakses

GANGGUAN-Media Sosial Facebook yang Sempat mengalami gangguan kini sudah bisa diakses--

RADAR TEGAL - Media Sosial Facebook sempat mengalami gangguan pada Selasa 5 Maret 2024 sekira pukul 22.00 WIB. Hal ini mengakibatkan akun sejumlah pengguna mendadak logout dan tidak bisa diakses untuk sementara waktu.

Akibat media sosial Facebook yang sempat mengalami gangguan hingga tidak bisa diakses, memunculkan kekhawatiran para penggunanya. Mereka khawatir, akun mereka diretas dan di salah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Kronologis singkat saat Media sosial Facebook mengalami gangguan ditandai dengan keterangan pada akun. Adapun keterangan yang muncul awalnya adalah 'sesi habis silahkan login'

Namun, sayangnya setelah mencoba beberapa kali pemilik akun tidak bisa mengakses. Bahkan ada yang beberapa kali mencoba merubah kata sandi, itu pun masih tidak bisa dibuka.

BACA JUGA: 4 Ciri- Ciri Jasa Joki Pinjol Palsu, Banyak yang Sering Berkeliaran di Facebook

Hal itu, tentu memunculkan spekulasi bagi penggunanya. Apalagi, belakangan ini muncul peretasan akun Facebook untuk melakukan kejahatan.

Untuk beberapa saat, pemilik akun tidak bisa mengakses akun mereka. Hingga, sekira pukul 23.30 WIB, media sosial Facebook yang sempat mengalami gangguan akhirnya bisa diakses.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Meta terkait Media sosial Facebook yang mengalami gangguan. Dari informasi yang diperoleh, gangguan juga dialami beberapa media sosial lainnya. (*)

Sumber: