3 Risiko Galbay Pinjol Easycash, Bakal Rutin Didatangi DC Lapangan sampai Cicilannya Lunas

3 Risiko Galbay Pinjol Easycash, Bakal Rutin Didatangi DC Lapangan sampai Cicilannya Lunas

Risiko galbay pinjol easycash--

RADAR TEGAL - Banyak sekali cerita pengamalaman beberapa risiko galbay pinjol Easycash. Namun, sedikit pula yang mengalami hal tersebut, karena patuhnya terhadap konsekuensi ketika meminjam.

Selain itu, ada juga konsekuensi lain apabila mengalami risiko galbay pinjol Easycash yang harus diperhatikan, terutama yang berkaitan dengan hukum yang berlaku. Karena setiap platform pasti memiliki kebijakan tersendiri apabila menemui situasi semacam ini.

Setiap platfrom pinjaman uang pasti mempunyai kebijakan dalam pelayanan keuangan. Risiko pinjol Easycash mempunyai kebijakan tersendiri jika telat atau galbay loh.

Namun, apabila peminjam telat atau tidak sanggup membayar akan ada sejumlah risiko atau konsekuensi yang diterima peminjam. Berikut beberapa konsekuensi jika telat membayar di Easycash. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Risiko Galbay Cicilan Easycash, Salah Satunya Teror DC Lapangan

Risiko galbay pinjol Easycash

1. Peringatan melalui SMS, telefon, dan WA

Risiko umumnya jika nasabah galbay pinjol easycash yang sudah melewati batas pinjaman akan diberi peringatan terlebih dahulu. Nomor kontak yang sudah didaftarkan akan dihubungi melalui SMS, WA, dan telefon.

Peringatan ini diberikan untuk mengingatkan nasabah yang sudah telat membayar. Jika nasabah belum sempat untuk membayar, lakukan perundingan kepada admin untuk meminta keringanan.

2. Pengurangan skor kredit

Jika nasabah telat atau galbay di pinjol Easycash akan mendapatkan penurunan skor kredit. Apa kerugian dari penurunan skor kredit?

BACA JUGA: Kenali 5 Modus Penipuan Mengatasnamakan Pinjol Easycash, Uang dan Data Bisa Terkuras

Penurunan skor kredit berdampak pada kemampuan untuk mengajukan pinjaman kedepannya. Dengan ini, nasabah akan sulit untuk meminjam pinjaman uang di platform Easycash.

3. Didatangi DC lapangan kerumah

Sumber: