Idaman Kaum Galbay, Intip Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024

Idaman Kaum Galbay, Intip Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru Juni 2024

Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru--

radartegal.id - Pinjol yang ada DC lapangan merupakan salah satu pinjaman yang ditakuti oleh nasabah, terutama kaum galbay. Hal tersebut karena banyak DC yang melakukan terror berlebihan sehingga membuat nasabah trauma. 

Oleh karena itu banyak nasabah yang mencari pinjol tanpa DC lapangan karena demi menghindarinya. Namun, kami akan berikan beberapa daftar pinjol yang ada DC lapangan agar Anda tetap waspada.

Banyak nasbaah yang menggunakan pinjol karena dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan finansial. Jika Anda penasaran dengan daftar pinjol yang ada DC lapangan bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Hal ini mampu menjadi solusi untuk menghindari DC yang melakukan teror kepada Anda. Langsung saja, berikut daftar pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini. 

BACA JUGA: Tak Usah Khawatir Bangkrut! Warga Tegal Wajib Tahu 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Menumpuk Secara Ampuh

BACA JUGA: Pinjol Tanpa KTP Justru Menjebakmu! Ini Resiko yang Harus Ditanggung Jika Galbay

Daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan terbaru Juni 2024

Langsung saja tanpa berlama-lama, berikut adalah daftar aplikasi pinjol yang memiliki DC lapangan terbaru:

1. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki Debt Collector lapangan. Untuk lokasi kerja DC lapangan Tunaiku mencakup seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai pelosok.

2. Findaya

Pinjol Findaya sudah mengantongi Izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak Desember 2021. Aplikasi pinjaman online ini memiliki DC lapangan di wilayah Habodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang).

Sementara untuk status keberadaan Debt Collector Pindaya, masih random artinya tidak semua nasabah tidak akan didatangi.

Sumber: