Kenali 5 Modus Penipuan Mengatasnamakan Pinjol Easycash, Uang dan Data Bisa Terkuras

Kenali 5 Modus Penipuan Mengatasnamakan Pinjol Easycash, Uang dan Data Bisa Terkuras

5 modus penipuan mengatasnamakan Easycash-freepik-

RADAR TEGAL – Kenali 5 modus penipuan yang mengatasnamakan pinjol Easycash. Hati-hati nanti data serta uang Anda bisa terkuras oleh oknum nakal tersebut.

Modus penipuan mengatasnamakan Easycash ini sering terjadi demi meraup keuntungan tersendiri. Bahkan cara-cara yang digunakan juga bisa tidak disadari oleh korban, karena terlihat seperti memang dari penyedia layanan yang resmi.

Salah satu modus penipuan mengatasnamakan Easycash yaitu transfer uang kepada korban dua kali. Nanti korban malah akan dikenakan penagihan double atau 2 kali lipat.

Selengkapnya 5 modus penipuan yang mengatasnamakan pinjol Easycash. Simak pembahasannya sampai akhir.

Apa itu pinjaman online Easycash?

Easycash merupakan salah satu platform pinjaman online yang sudah terverifikasi OJK. Pengguna yang ingin mengajukan pinjaman disini, cukup unduh aplikasi atau bisa lewat situs resmi mereka di easycash.id.

BACA JUGA: Kapan DC Lapangan Easycash Akan Datangi Nasabahya? Ini Modus yang Biasa Mereka Gunakan

Proses pengajuan di pinjol ini sangat mudah, cukup tiga langkah saja. Selain itu, limit pinjaman yang tersedia maksimal sampai Rp60 juta, dengan suku bunga rendah tidak lebih dari 0,3 persen perhari. 

Sementara untuk tenor yang disediakan bervariatif, yaitu mulai 1 bulan sampai 9 bulan. Proses pencairan cepat kurang dari 5 menit dan Anda bisa gunakan uang tersebut sesuai keperluan. 

5 modus penipuan mengatasnamakan Easycash

Kini sudah tidak jarang ada oknum nakal yang menjerat korban pinjaman online dengan mengatasnamakan layanan tersebut. Seolah mereka merupakan penyedia layanan yang resmi, namun sebenarnya hanya ingin mendapatkan keuntungan tertentu.

1. Pencairan hadiah

Oknum akan menjerat korbannya dengan mengatakan ada pencairan hadiah, namun harus mengunduh aplikasi Easycash lebih dulu. Nantinya korban akan diminta untuk transfer uang pinjaman dari Easycash.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Pinjaman Uang di EasyCash Tanpa KTP, Bisa Cair 3 Menit Limit Hingga Rp50 Juta

Sumber: