5 Cara Aktifkan Gopaylater Terbaru 2024, Bisa Dapat Voucher Khusus 40% Bagi Pendaftar Pertama

5 Cara Aktifkan Gopaylater Terbaru 2024, Bisa Dapat Voucher Khusus 40% Bagi Pendaftar Pertama

Cara aktifkan gopaylater 2024--

RADAR TEGAL - Salah satu fitur terbaru dari Gojek yang tengah populer adalah Gopaylater. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui informasi cara aktifkan Gopaylater yang benar. 

Mulai dari pengertian Gopaylater, syarat mengaktifkan gopay paylater hinga cara mengaktifkan gopay paylater yang benar dan mudah. Menarik bukan?

Cara aktifkan gopaylater terbaru ini perlu kamu lakukan jika ingin mendapatkan banyak promo menarik dari Gojek. Biasanya ada salah satu voucher khusus untuk mendapatkan diskon besar hingga mendapai 40%.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang cara aktifkan gopaylater 2024 ini. Dapatkan banyak keuntungan dari penggunaan produk paylater di dalam aplikasi Gojek maupun Tokopedia.

BACA JUGA: Terblokir? Jangan Panik! Simak Cara Mengaktifkan Gopaylater yang Diblokir

Cara aktifkan gopaylater 2024 

Sebelum kamu mengaktifkan paylater ini, tentu kamu membutuhkan aplikasi Gojek maupun aplikasi Gopaylater. Kamu bisa mendownloadnya di play store secara gratis.

Langkah untuk mendaftar paylater ini sangat mudah dan tidak perlu repot membutuhkan banyak dokumen. Berikut beberapa langkah untuk mengaktifkan gopaylater:

1. Kamu perlu membuka aplikasi Gojek dan masuk ke halaman gopaylater

2. Klik "Allow" untuk membaca ketentuan yang berlaku

3. Tekan tulisan "daftar sekarang"

4. Lengkapi informasi pribadi Anda, unggah foto e-KTP, dan ambil foto selfie bersama e-KTP. Pastikan data diri terisi dengan akurat, lalu tunggu proses verifikasi.

5. Setelah itu, tanda tangan digital, dan gopayLater siap digunakan.

BACA JUGA: Penyebab dan Cara Mengaktifkan GoPayLater yang Diblokir dengan Mudah, Pengguna Bisa Lakukan 3 Cara Ini

Sumber: