Sejuta Warna Gambar TCL C645 QLED 4K UHD Google Bikin Adem, Harganya Pun Lebih Ramah di Kantong

Sejuta Warna Gambar TCL C645 QLED 4K UHD Google Bikin Adem, Harganya Pun Lebih Ramah di Kantong

Keunggulan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV--

RADAR TEGAL - Mari kita melihat seputar ulasan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV. Kira- kira apa saja sih keunggulan yang menarik dari televisi ini? 

 

Oleh karena itu Anda disarankan untuk mengetahui ulasan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV. Karena hal ini bertujuan untuk menambah wawasan dan bisa juga sebagai perbandingan saat Anda ingin membeli televisi baru.

 

Lantas apa saja ulasan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV? Disini kami akan menjelaskan dari segi desain, kualitas gambar, audio dan lain sebagainya untuk Anda.

 

Yuk ikuti dan baca hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya terkait ulasan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV di bawah ini :

BACA JUGA: Review TCL Portable Air Conditioner, AC Mini Berfitur Lengkap yang Jadi Andalan Keluarga

Keuggulan TCL C645 QLED 4K UHD Google TV

1. Desain Lebih Tipis

Jika kita lihat TCL C645 QLED 4K UHD Google TV memiliki desain tepi samping dan atas yang lebih tipis dibandingkan tepi bawah. Cocok banget diletakkan di ruang tamu Anda yang akan menambah interior rumah lebih cantik dan minimalis.

 

2. Tersedia dalam 3 Ukuran

 

Tak perlu bingung lagi karena TCL C645 QLED 4K UHD Google TV ini tersedia dalam 3 ukuran yakni 50 Inch, 55 Inch dan 65 inch. Bisa dibilang ukurannya besar, jadi pastikan sebelum membelinya Anda memiliki tata ruang untuk meletakkan televisi ini. Namun jika Anda ingin menempatkannya di dinding harus ada penyangga yang memiliki ukuran standar VESA 300 x 300.

 

BACA JUGA: 3 Rekomendasi TV TCL Terbaik Murah Harga Mulai Rp1.5 Juta, Solusi TV Layar Lebar Untuk Temani Sahur

 

3. Koneksi yang Lengkap

 

Kemudian dari segi koneksi terdapat beberapa input HDMI yang totalnya ada 3 salah satunya HDMI 2.1 dengan CEC dan eARC. Berikut ini adalah daftar koneksi kabelnya :

 

  • 1 port LAN;

  • 3 HDMI, 1 HDMI 2.1 dengan CEC dan eARC :

  • 1 USB 3.0

  • 1 input RF untuk antena/kabel

  • 1 output audio digital (optik)

 

Anda bisa menyambungkan soundbar, video game dan ada juga input HDMI jika ingin menyambungkan notebook.

Selain koneksi fisik, ia memiliki Bluetooth 5.0 yang selalu aktif untuk dipasangkan dengan remote control saat Anda menggunakan fungsi suara, dan mendukung Wi-Fi 5 pada frekuensi 2.4 dan 5GHz.

BACA JUGA: Ini yang Bakal Temenin Santap Sahur, Rekomendasi Smart TV TCL Terbaik 2024 Harga Terjangkau

Gambar dengan beragam warna

 

Yang bikin kita terpukau TV ini dilengkapi dengan panel QLED 4K yang mampu memproduksi hingga 1 miliar warna. Tampilan gambar memiliki kualitas dan definisi yang bagus serta sangat kaya warna. 

 

Selain itu terdapat banyak fitur yang membantu meningkatkan kontras dan kualitas, seperti HDR10+ dan Dolby Vision.

 

Audio tiga dimensi

 

TCL C645 QLED 4K UHD Google TV memiliki sistem suara 20W dan terdapat masing-masing 2 speaker 10 W dilengkapi dengan Dolby Atmos. Tentunya hal ini menciptakan pengalaman audio tiga dimensi, seolah-olah suara datang dari segala arah dan lebih jelas. 

 

Bahkan menariknya lagi TV ini memiliki teknologi audio salah satunya seperti Dolby Atmos dan suara 3D ter virtualisasi DTS-HD & Virtual-X yang dapat menghasilkan suara lebih impresif.

BACA JUGA: Spesifikasi Mini LED TCL Layar 55 Inch C845 Resolusi 4K Google TV 55C845, Harga Rp18 Jutaan yang Menawan

Remote dilengkapi dengan Google Assistant

 

Selanjutnya TV ini terdapat remote control yang sangat lengkap dengan tombol-tombol memudahkan bagi penggunanya. Terdapat tombol Google Assistant, shortcut ke layanan streaming utama dan kemungkinan dapat menerima perintah suara.

 

Harga TCL C645 QLED 4K UHD Google TV

 

Ukuran 50 Inch : Rp 6.149.000

 

Ukuran 55 Inch : Rp 7.199.000

 

Ukuran 65 Inch : Rp 12.049.000

 

Kesimpulan

 

TCL C645 QLED 4K UHD Google TV adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari TV pintar dengan kualitas gambar superior fitur cerdas dan harga bersaing. Karena ini pilihan sangat ideal untuk menonton film,serial, olahraga dan bermain game. (*)

Sumber: