Spesifikasi Mobil Bekas 50 Jutaan Honda Civic, Mobil Sporty dengan Mesin Tangguh

Spesifikasi Mobil Bekas 50 Jutaan Honda Civic, Mobil Sporty dengan Mesin Tangguh

Spesifikasi Mobil Bekas 50 Jutaan Honda Civic--

RADAR TEGAL - Kamu dapat menemukan banyak pilihan mobil bekas 50 jutaan Honda Civic di berbagai platform penjualan mobil bekas. Kualitas mobil bekas ini terkadang masih terjaga dengan baik dan harganya juga cukup terjangkau.

Mobil bekas 50 jutaan Honda Civic merupakan salah satu model legendaris dari Honda di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, model ini mengalami evolusi sesuai dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan mobilitas masyarakat modern.

Spesifikasi Mobil Bekas 50 Jutaan Honda Civic

Bagi kamu yang masih ingin memiliki mobil bekas 50 jutaan Honda Civic hatchback, kamu dapat membeli versi bekasnya dengan harga yang terjangkau. Simak berikut spesifikasi mobil bekas dari Honda Civic:

1. Eksterior Honda Civic 

Eksterior mobil Honda Civic begitu ikonik sehingga tidak akan terlihat ketinggalan zaman, headlamp depannya memiliki desain tajam yang khas untuk sedan Honda. Foglamp tambahan di bumper membantu pencahayaan saat malam hari.

BACA JUGA: Review Honda Civic RS, Rasakan Sensasi Mewah dan Canggih di Balik Kemudi

Gril depan dengan aksen krom dan logo Honda memberikan sentuhan modern dari generasi sebelumnya. Bagian belakangnya dilengkapi dengan stoplamp sporty dan mewah dengan aksen kristal.

Cap bagasi yang berbentuk ekor bebek memberikan kesan yang unik. Velg berukuran 14 inci dengan warna chrome menambah kesan mewah pada mobil Honda Civic.

2. Interior Honda Civic

Ruang kabin mobil ini memiliki desain futuristik yang praktis, warna dominan dalam tata letak kabin Honda Civic adalah hitam dengan doortrim berwarna beige. Bagian dashboard juga memiliki aksen dua warna dengan kombinasi hitam dan cokelat.

Pengaturan kursi sedan Honda Civic juga sangat baik dengan opsi maju-mundur dan naik-turun. Mobil Honda Civic dapat menampung hingga 5 penumpang. Di bagian kemudi mobil Honda Civic, terdapat layar multi-instrumen (MID) yang memberikan informasi tentang kondisi mobil saat sedang dikendarai.

BACA JUGA: 6 Mobil Honda Bekas 2024 Murah Mulai Rp100 Jutaan Favorit Orang Indonesia, Ada Civic sampai CR-V

Hal yang unik dari sedan kelas ini adalah Honda Civic sudah dilengkapi dengan fitur paddle shift dan layar multiplex. Fitur ini membantu pengemudi untuk melihat informasi pada MID dengan mudah. Posisi dashboard Honda Civic juga dirancang menyatu dengan head unit.

Sumber: