Bisa Dapat Rp15 Juta, Begini Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA Cuma Modal HP

Bisa Dapat Rp15 Juta, Begini Cara Cairkan Limit Akulaku ke DANA Cuma Modal HP

Cara cairkan limit Akulaku paylater -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas cara cairkan limit Akulaku paylater ke DANA cuma modal HP. Langkah-langkahnya bisa mudah Anda lakukan dan cukup cepat secara online, tanpa perlu mendatangi gerai supermarket di dekat rumah.

Cara cairkan limit Akulaku ke DANA ini tidak memakan waktu sampai berjam-jam, bahkan hanya butuh hitungan menit. Selain itu, Anda juga tidak butuh banyak dokumen atau sejenisnya untuk bisa mendapatkan uangnya ke e-wallet Anda.

Selain membahas cara cairkan limit Akulaku ke DANA, artikel ini juga akan memberikan informasi seputar cara daftar, syarat, dan soal produk pinjaman paylater ini. Jadi, diharapkan Anda bisa lebih bijak nantinya menggunakan pinjaman Akulaku.

Berikut cara cairkan limit Akulaku ke DANA beserta informasi terkait yang bisa Anda ketahui. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai bagian akhir.

Cara daftar Akulaku

Untuk mengajukan pinjaman di Akulaku, pastikan Anda sudah terdaftar lebih dulu di aplikasinya. Unduh dan pasang aplikasi Akulaku yang bisa Anda dapatkan di Play Store atau App Store.

BACA JUGA : Tenor Sampai 360 Hari, Begini Cara Mudah Cairkan Limit Paylater Akulaku Tanpa Gesek Tunai

Kemudian daftarkan dengan nomor HP aktif dan masukan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS. Silahkan buat PIN dan kata sandi di aplikasi, lalu proses daftar pun selesai.

Syarat pinjam uang di Akulaku

Setelah mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa mengajukan pinjaman di platform ini. Adapun sejumlah syarat dan kriteria untuk pinjam Akulaku, berikut diantaranya.

- Minimal 23 tahun

- Memiliki e-KTP aktif

- Domisili Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta

- Slip gaji

Sumber: