Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024, Cocokah Dibawa Berkendara saat Mudik Lebaran?

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024, Cocokah Dibawa Berkendara saat Mudik Lebaran?

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Luxury 2024 hadir dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimabngan calon konsumen. Apalagi tampilan mobil ini sangat menawan dan lebih apik daripada generasi sebelumnya.

Jadi jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan memberikan kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang jadi pilihan keluarga modern.

Dengan adanya kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang mampu dipertimbangkan calon pembeli sebelum memastikan membawanya pulang. Kabin mobil ini sangat cocok untuk mudik lebaran karena kapasitasnya yang muat banyak.

Langsung saja, berikut kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Membongkar 4 Alasan Mengapa New Suzuki APV 2024 Menjadi Mobil Serbaguna Mewah untuk Keluarga

Kelebihan Suzuki APV Luxury 2024

1. Performa Luar Biasa

Mesin K14B berkapasitas 1.400 cc pada APV Luxury memberikan tenaga 97 PS dan torsi 130 Nm, menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga dan responsif. Transmisi manual 5 percepatan meningkatkan performa dalam berbagai kondisi jalan.

2. Fitur Keselamatan yang Komplit

Dilengkapi dengan kamera parkir mundur, sensor parkir belakang, power window di semua jendela, keyless entry, dan alarm, memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian dan meningkatkan kenyamanan berkendara. 

3. Kabin yang Nyaman

Desain kabin untuk 7 penumpang dengan AC efisien dan ventilasi udara di baris kedua dan ketiga memberikan kenyamanan maksimal, ideal untuk perjalanan keluarga atau rombongan.

4. Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Meskipun bertenaga, APV Luxury tetap irit berkat sistem bahan bakar multipoint injection, memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar dan daya saing dengan kendaraan sekelasnya.

Sumber: