Spesifikasi Mobil Mazda CX-3 2024, Tampilan Lebih Sporty dan Modern Khas Mobil Mewah Kekinian

Spesifikasi Mobil Mazda CX-3 2024, Tampilan Lebih Sporty dan Modern Khas Mobil Mewah Kekinian

Intip Spesifikasi Mobil Mazda CX-3 2024--

RADAR TEGAL - Mobil Mazda CX-3 2024 terbaru telah resmi diluncurkan di Indonesia. Versi facelift dari Mazda CX-3 ini hadir dengan harga yang lebih tinggi sebesar Rp 20 juta dibandingkan versi sebelumnya.

Mobil Mazda CX-3 2024 memiliki tampilan yang lebih sporty dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lebih lengkap. Meskipun demikian, Mazda CX-3 tetap mempertahankan desain wajah ikoniknya yang dikenal sebagai Kodo Design, yang merupakan ciri khas dari mobil-mobil Mazda.

Salah satu perubahan yang paling mencolok terdapat pada bagian atap mobil Mazda CX-3 2024 yang kini hadir dengan desain two-tone. Dengan kombinasi warna hitam yang berkilau, sehingga memberikan tampilan yang lebih sporty dan elegan (khusus untuk varian 2.0 pro).

Selain itu, mobil Mazda CX-3 juga memiliki sentuhan warna black chrome pada signature wing dan warna hitam pada grille, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp. Bagian cladding juga tampil dengan warna hitam berkilau, sehingga memberikan kesan warna hitam yang lebih pekat.

BACA JUGA: Brio RS dan Yaris Minggir, Ini Mobil Hatcback Mazda Terbaru Harga di Bawah Rp300 Juta

Desain interior mobil Mazda CX-3 2024

New Mazda CX-3 kini menghadirkan perubahan pada interior dengan jok berbahan kulit pada varian 1.5 sport dan jok berbahan kombinasi kulit dan suede pada varian 2.0 pro. Tidak hanya itu, kursi pada varian 2.0 pro juga diperindah dengan aksen Arrow Pattern yang menambah kesan elegan.

Tidak hanya jok, panel dasbor dan door trim pada varian 1.5 sport juga menggunakan bahan suede, sementara pada varian 2.0 pro menggunakan bahan kulit dengan aksen dot pattern. Selain itu, bagian louver ring atau bingkai kisi-kisi AC juga diberikan sentuhan warna merah dan perak pada varian 1.5 sport, serta warna coper dan hitam pada varian 2.0 pro.

Baik varian 1.5 sport maupun 2.0 pro, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. Dengan fitur-fitur tersebut, New Mazda CX-3 semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Pilihan warna 

New Mazda CX-3 varian 1.5 sport dan varian 2.0 pro menawarkan pilihan warna yang beragam untuk memenuhi selera konsumen. Salah satu warna yang menarik perhatian adalah Aero Grey Metallic, yang terinspirasi dari dinamika udara di wind tunnel. 

BACA JUGA: SUV Anyar Mazda CX 70 Segera Mengaspal di Tanah Air, Fitur-fitur Premiumnya Bikin Pesaingnya Insecure

Untuk warna premium seperti Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan Polymetal Grey Metallic, Mazda menggunakan teknologi khusus yang disebut Takumi-Nuri. Proses pengecatan ini memberikan hasil yang sangat estetik dan energik, seolah diwarnai oleh tangan pengrajin terampil.

Takumi-Nuri, atau 'Artisan Colouring', yang merupakan ciri khas Mazda memberikan kesan visual yang kuat dan memukau. Dengan pilihan warna yang beragam dan proses pengecatan yang unik, The New Mazda CX-3 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar sebuah mobil. 

Sumber: