SUV Anyar Mazda CX 70 Segera Mengaspal di Tanah Air, Fitur-fitur Premiumnya Bikin Pesaingnya Insecure

SUV Anyar Mazda CX 70 Segera Mengaspal di Tanah Air, Fitur-fitur Premiumnya Bikin Pesaingnya Insecure

Mazda CX 70 segera mengaspal--

RADAR TEGAL - Mazda mengeluarkan mobil anyarnya yang dibekali dengan fitur unggulan. SUV anyar Mazda CX 70 segera mengaspal dengan fitur-fitur unggulan.

Kabar Mazda CX 70 segera mengaspal pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif. Pasalnya Mazda ini merupakan SUV terbaru yang akan menggebrak pasar otomotif.

Mazda CX 70 segera mengaspal dengan desainnya terbarunya yang terlihat mewah. Eksteriornya memperlihatkan SUV premium yang terlihat mewah.

Mari ulas lebih dalam kabar Mazda CX 70 segera mengaspal lengkap spesifikasinya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 4 Alasan Sedan Mazda 6 Banyak Dicari Konsumen, Bodi Aerodinamis dengan Fitur Berlimpah

Spesifikasi lengkap Mazda CX 70

Jika melihat dari pendahulunya yaitu CX 90, eksteriornya tidak memiliki perubahan yang signifikan. Untuk dimensi sendiri tidak jauh berbeda jika berkaca pada CX 90 yang memiliki 5 seater.

Meski Mazda belum mengungkapkan dimensi untuk SUV anyar ini, namun spoiler spesifikasnya sudah tersebar di media sosial. Sebelum melihat CX 70, mari kulik terlebih dahulu mobil Mazda generasi sebelumnya.

Mazda CX-90 memiliki desain bumper depan-belakang dan desain pelek dengan aksen krom dilengkapi emblem Mazda. Menariknya melihat dari eksterior CX-70 lewat foto resminya, terlihat kalau Mazda memilih jalan mudah untuk mengembangkan SUV baru ini.

Ketimbang SUV baru yang berukuran di antara CX-50 dan CX-90, CX-70 yang sebenarnya adalah CX-90 versi dua baris. Sebut saja CX-70 dapat gril depan mesh dan signature wing hitam yang ditemani bumper dengan ventilasi sporty.

BACA JUGA: 4 Alasan Sedan Mazda 6 Banyak Dicari Konsumen, Bodi Aerodinamis dengan Fitur Berlimpah

CX-70 juga mendapatkan pelek desain khusus berbeda dengan CX-90, serta aksen-aksen eksterior berwarna hitam. Namun jika melihat dari interior, Mazda CX-70 memperkenalkan beberapa fitur pemiumnya.

Di antaranya yaitu sudah dilengkapi voice assistant Amazon, Alexa yang memungkinkan pengemudi membuat perintah handsfree untuk mengubah suhu AC, stasiun radio, dan lain sebagainya.

Bagian kargo belakang juga sudah dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan tambahan (termasuk hidden storage dibawah dek bagasi), pengait tas,kursi belakang yang dapat dilipat dari jarak jauh.

Pada akhirnya, desain CX 70 tidak jauh berbeda dengan CX 90. Namun meski CX 70 bisa dijadikan pilihan bagi yang menginginkan CX 90 namun tidak membutuhkan kursi ekstra di bagian belakang. Namun pastinya Mazda CX 70 nantinya akan memiliki ciri khas tersendiri.

Sumber: