Cocok Buat Ngabuburit! Ini 5 Rekomendasi Smart TV TCL Harga Mulai 1 jutaan, Kualitasnya Gak Kaleng-kaleng

Cocok Buat Ngabuburit! Ini 5 Rekomendasi Smart TV TCL Harga Mulai 1 jutaan, Kualitasnya Gak Kaleng-kaleng

Rekomendasi Smart TV TCL Harga Mulai 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Banyak brand Smart TV yang sangat fenomenal dan memiliki kualitas yang bukan main. Salah satunya adalah Smart TV TCL harga mulai 1 jutaan yang mampu menarik perhatian masyarakat.

Oleh karena itu jika kamu tertarik dengan daftarnya, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir. Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV TCL harga mulai 1 jutaan yang bisa digunakan jelang Bulan Ramadhan.

Apalagi Smart TV TCL harga mulai 1 jutaan ini bisa kamu gunakan untuk menonton Youtube hingga ke streaming lainnya. Hal ini membuat masyarakat bingung pilih yang mana dengan banyaknya kualitas yang keren.

Langsung saja, berikut beberapa rekomendasi Smart TV TCL harga muulai 1 jutaan yang dapat kamu pertimbangkan di bawah ini.

BACA JUGA: Mudah Dioperasikan, Berikut ini Smart TV dengan Kontrol Suara, Tak Perlu Pencet-pencet Remote

Rekomendasi Smart TV TCL harga mulai 1 jutaan

1. TCL 32A3 

Sekilas, TV TCL 32A3 terlihat memiliki tampilan yang sederhana. Namun jangan salah, televisi 32 inch ini sudah memiliki sistem operasi Android Oreo dan dilengkapi TCL AI TV. Kemudian, ada juga Dolby Audio yang membuat suara TV TCL ini menjadi lebih hidup. 

Selain itu, TCL 32A3 juga dilengkapi port HDMI, kualitas gambar HD yang jernih, CPU 64 Bit A53x4, dan memiliki konten yang bervariatif. Harga Rp1,9 juta.

2. TCL A5 Series 

TV TCL A5 Series hadir dalam dua ukuran yaitu 32 inci dan 40 inci. TV TCL ini memiliki tampilan yang ramping dan frame yang tipis, sehingga bisa menciptakan kesan yang elegan. Produk ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti Dolby Audio dan Smart Volume untuk menghilangkan fluktuasi mendadak yang bisa dialami saat berpindah saluran.

Dari sisi tampilan, rekomendasi TV TCL ini sudah didukung HDR yang memberikan kontras gambar yang lebih besar, menyempurnakan detail gambar, dan menghadirkan warna hidup. Harga Rp3,2 juta. 

3. TCL A20

Dengan sistem operasi Android TV terbaru, yaitu Android 11 membuat TV TCL A20 lebih mulus dan memiliki respons yang lebih tanggap. Ada juga Chromecast yang memungkinkan screen mirroring yang mudah, langsung dari perangkat penggunanya seperti ponsel. 

Sumber: