6 Merek Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik Terbaik 2024, Kapasitas Mencapai 19,5 Kg

6 Merek Mesin Cuci 2 Tabung Hemat Listrik Terbaik 2024, Kapasitas Mencapai 19,5 Kg

mesin cuci 2 tabung hemat listrik terbaik 2024--

3. Polytron PWM 701B 

Mesin cuci ini yang memiliki harga Rp1.499.000 memiliki kapasitas 7 kg untuk tabung cuci dan 6 kg untuk tabung pengering. Dilengkapi dengan fitur Air Jet System untuk pencucian yang lebih optimal, Low Noise untuk suara yang lebih halus, dan Lint Filter untuk menjebak kotoran dan serat pakaian.

4. AQUA QW-770XT 

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 7 kg untuk tabung cuci dan 7 kg untuk tabung pengering. Dilengkapi dengan fitur Double pulsator untuk pencucian yang lebih bersih, Big Pulsator untuk putaran yang lebih kuat, dan Magic Filter untuk penyaringan kotoran yang lebih efektif. Dengan harga Rp1.379.000 sangat terjangkau sekali untuk keunggulan dari mesin cuci ini.

BACA JUGA: Cara Memilih Mesin Cuci yang Baik dan Awet, Ingat Harga Mahal Bukan Jaminan Kualitas

5. Sharp ES-T65MW

Di rekomendasi selanjutnya ada mesin cuci dengan dua tabung Sharp ES-t65MW yang merupakan salah satu mesin cuci yang cukup populer di Indonesia. Terlebih mesin cuci ini memiliki kapasitas mencapai 19,5 kg, sehingga cocok untuk digunakan bagi orang yang sudah berkeluarga.

Adapun mesin cuci ini hanya mengkonsumsi daya listrik yang relatif sedikit yakni hanya 199 watt sehingga mesin cuci ini hemat listrik dan cocok bagi Anda yang selalu menghemat pengeluaran setiap bulan.

Adapun untuk harga mesin cuci ini yakni Rp1.249.000.

6. Sharp ES-T95CR

Masih pada merek Sharp, terakhir ada Sharp ES-T85CR merupakan mesin cuci dengan dua tabung yang memiliki performa yang handal. Adaun harga dari mesin cuci ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya namun tetap menawarkan berbagai fitur yang menarik.

BACA JUGA: 6 Cara Bersihkan Mesin Cuci Tanpa Membongkar, Bakal Jadi Cling Lagi Seperti Baru

Masalah desain, mesin cuci ini memiliki desain yang kokoh sehingga tahan karat dan korosi. Adapun berat dari mesin cuci ini mencapai 22,5 kg yang masih terbilang ringan untuk dipindah-pindahkan.

Sedangkan untuk konsumsi daya listrik dari mesin cuci ini irit sehingga hemat listrik. Lalu untuk harga yang ditawarkannya, yakni Rp1.815.000.

Demikian informasi mengenai mesin cuci 2 tabung hemat listrik terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: