Comeback Bulan Depan dengan Rilis Digital Single, Hwang Min Hyun Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Hwangdo

Comeback Bulan Depan dengan Rilis Digital Single, Hwang Min Hyun Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Hwangdo

Hwang Min Hyun Rilis Single Digital Untuk Hwangdo-Tangkapan Layar Weverse.io Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Pada Jumat 23 Februari 2024 dilansir dari media Korea Newzen, Penyanyi Korea Selatan Hwang Min Hyun akan Comeback solo dengan merilis Digital Single baru pada bulan Maret 2024.

Lagu baru tersebut akan diungkap pertama kalinya dalam pertemuannya dengan Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) di fanmeeting bertajuk The Peach Garden. Fanmeeting mendatang yang akan diadakan pada 8-10 Maret 2024 di Shinhan Card Artium, COEX, Seoul, Korea Selatan.

Fan Meeting kali ini penuh dengan pesan menyentuh dipastikan apa yang ingin disampaikan oleh Hwang Min Hyun kepada para penggemarnya yang disebut Hwangdo, tampaknya single digital baru ini menjadi hadiah yang spesial untuk Hwangdo.

Musisi tersebut diperkirakan akan menampilkan single barunya secara live untuk pertama kalinya di depan para penggemar pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Gelar Fan Meeting The Peach Garden, Simak Hwangdo! Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Dari judul fanmeeting ini adalah The Peach Garden menandakan Hwang Min Hyun dan Hwangdo membuat janji setia dengan bersumpah satu sama lain untuk tidak pernah berubah dan untuk bersama selamanya.

Tahun 2023 lalu Hwang Min Hyun telah sukses menggelar tur Asia Mini Konser bertajuk UNVEIL di 7 negara, 4 kota sebelumnya berlangsung selama bulan Agustus 2023 digelar di Seoul Korea Selatan selama tiga hari, Taipe Taiwan, Jakarta Indonesia, Makau Hongkong, Bangkok Thailand, Manila Filipina dan konser berakhir di Tokyo Jepang pada 21 Desember 2023.

Sementara itu, Hwang Min Hyun bersiap menyapa pemirsa pecinta K-Drama dalam drama aksi sekolah barunya berjudul "Study Group". Drama Korea adaptasi dari komik webtoon Study Group yang menampilkan aktor tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama.

pemeran wanita dalam Drama tersebut penuh dengan visual seperti Han Ji Eun sebagai guru Lee Han Kyung, Lee Ji Woo dibintangi oleh sicantik Shin Soo Hyun, dan Yoon Sang Jung bakal memerankan Sosok Choi Hee Won.

BACA JUGA: Ganteng Bening Bak Porselen! Hwang Min Hyun Tampil dalam GQ Korea untuk Selebriti Pria dengan Good Skin

Drama yang di sutradarai oleh Lee Jang Hoon dengan 10 Epesode itu dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Demikian informasi terkait Comebacknya Hwang Min Hyun Dengan Rilis Digital Single Baru di Bulan Maret 2024, Semoga single baru itu bisa mengobati rasa rindu kepada sang idola. (*)

Sumber: