10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Bisa Jadi Alternatif Persiapan Ramadhan

10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Bisa Jadi Alternatif Persiapan Ramadhan

ALTERNATIF- Kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan membuat pinjol tanpa DC lapangan masih menjadi solusi alternatif keuangan masyarakat.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL - Diakui atau tidak, kebutuhan menjelang Ramadhan pasti meningkat seiring meningkatnya harga-harga di pasaran. Karenanya, jangan heran jika pinjol tanpa DC lapangan tidak bisa lepas dari masyarakat.

Pinjol tanpa DC lapangan ini juga berpeluang digunakan sebagai persiapan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Sayangnya, tidak semua aplikasi pinjaman online (pinjol) aman ya Gaes ya.

Karena itu, sebagai masyarakat tentu harus cermat memilih pinjol tanpa DC lapangan yang benar-benar aman. Tujuannya agar keuangan kita tidak semakin terpuruk.

Terutama menjelang Ramadhan dan Lebaran tahun 2024 ini. Lalu apa sajakah pilihan pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kita ajukan?

BACA JUGA: 9 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Berikut Tips Menghindari DC Agar Puasa Lebih Khusyu

Berikut ini ada 10 pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang bisa menjadi pilihan menjelang Ramadhan. Tanpa adanya DC atau debt collector lapangan, masyarakat pengguna mungkin bisa lebih nyaman saat mengajukan pinjaman.

Daftar 10 pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024

1. Pinjol AdaKami

Adakami menjadi pinjol tanpa DC lapangan pertama yang disebut di sini. Pinjol ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 360 hari. 

AdaKami tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah. Penagihan DC dilakukan secara online.

2. Akulaku

Pinjol tanpa DC lapangan berikutnya adalah Akulaku. Platform ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 30 hari hingga 360 hari. Akulaku memiliki dua kategori pinjaman, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. KTA Asetku tidak menggunakan DC lapangan untuk menagih nasabah, sedangkan Dana Cicil menggunakan DC lapangan.

BACA JUGA: 2 Cara Menghapus Data Pinjol Akulaku, Nasabah Tak Perlu Takut Teror dan Data Tersebar

3. Amartha

Sumber: