Review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch Harga Rp1,9 Juta, Visualnya Cocok Temani Buka Puasa

Review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch Harga Rp1,9 Juta, Visualnya Cocok Temani Buka Puasa

Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV --

RADAR TEGAL- Sedang mencari atau berencana mengganti televisi untuk menemani buka puasa tahun ini? Cobalah simak review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch di sini.

 

Dengan harga Rp1,9 jutaan, review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch menjadi salah satu yang menarik untuk dibahas. Kira-kira kualitas televisi ini sebagus apa sih?

 

Dengan mengetahui review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch ini Anda dapat membandingkan kualitas produk yang ditawarkannya. Jadi bisa dipikirkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

 

Lalu bagaimana review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch ini? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Smart TV Murah Mulai Rp1 Jutaan untuk Kamar Kecil atau Kos, Siap Temani Makan Sahur Anda

Apakah Anda sedang mencari TV yang berkualitas tapi anggaran dana terbatas? Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch paling tepat untuk dibeli. Ini dia review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch selengkapnya.

Visual Tajam dan Impresif

 

Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch mengusung layar HD dengan ukuran 32 inci menghadirkan visual tajam dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dengan panel LED dan akurasi warna yang mengesankan, televisi ini menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan saat menghidupkan film, acara TV dan game favorit Anda.

 

Terdapat Fitur PatchWall 

 

Salah satu yang menarik dari  Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch 

adalah integrasi PatchWall, antarmuka pengguna milik Xiaomi. Didukung oleh fitur PatchWall mengkurasi konten dari berbagai platform streaming, sehingga memudahkan pengguna menemukan dan mengakses acara dan film favorit mereka. Desain intuitif dan rekomendasi cerdasnya memastikan pengalaman menonton yang lancar dan personal.

 

Layanan Streaming yang Luas

 

Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch 

M menyediakan akses konten yang luas, termasuk layanan streaming populer seperti Netflix, Prime Video, Disney+, dan banyak lagi. Pengguna dapat menikmati beragam pilihan hiburan, mulai dari menonton serial terbaru hingga menjelajahi berbagai film dalam genre berbeda.

 

Opsi Konektivitas Cerdas

 

Dengan berbagai pilihan konektivitas, TV ini memastikan integrasi yang lancar dengan perangkat lainnya. Karena televisi  ini dilengkapi tiga port HDMI, dua port USB, port Ethernet dan Wifi Internal yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke konsol game, dekoder, soundbar dan perangkat lain dengan mudah.

BACA JUGA: Nonton dari Flashdisk, Berikut Ini Kelebihan Smart TV LG Layar 24 Inch Resolusi HD 24TQ520 Harga Rp2 Jutaan

Jarak Jauh yang Ramah Pengguna

 

Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch dilengkapi dengan remote control yang dirancang secara ergonomis dan menawarkan navigasi mudah maupun akses ke semua fitur TV. Dengan adanya tombol khusus untuk akses cepat ke konten dan PatchWall, pengguna dapat mudah mengontrol TV .

 

Audio Bertenaga

 

Meskipun ukurannya cuma 32 Inch tapi menghasilkan suara yang jernih dan mendalam dengan speaker stereonya. Sehingga dapat meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan.

 

Harganya Relatif Terjangkau

 

Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch saat ini di Shopee harganya cuma Rp 1.950.000 tentunya ini cocok jadi pilihan buat Anda yang sedang cari TV baru namun dengan dana yang minim.

 

Spesifikasi Singkat Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch 

 

  • Resolution: 1366 x 768

  • Decoder Video: MPEG1/2/4,REAL,H.265,H.264

  • Decoder Gambar: PNG,GiF,JPG

  • Decoder Audio: DTS

  • CPU: Amlogic Cortex A53 quad-core

  • GPU: Mali-450

  • RAM: 1GB DDR

  • Penyimpanan: 8GB eMMC.

BACA JUGA: Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Demikian penjelasan tentang review Xiaomi MI TV 4A Smart Android TV 32 Inch serta spesifikasinya yang cocok untuk menemani ibadah puasa Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: