Persiapan Jelang Bulan Ramadan, Ini Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Riba

Persiapan Jelang Bulan Ramadan, Ini Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Riba

Jelang Bulan Ramadan, Inilah Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Riba Untuk Penuhi Kebutuhan Ramadhan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Jelang bulan Ramadhan, umumnya kebutuhan akan semakin banyak. Nah, untuk membantu memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, pinjol syariah tanpa riba dapat menjadi solusi terbaik. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Pinjol Syariah tanpa riba, merupakan salah satu jenis layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa beban bunga. Adapun pinjol jenis ini menawarkan berbagai program pinjaman yang dapat diakses nasabah tanpa syarat khusus.

Pinjol Syariah tanpa riba juga menjadi solusi kebutuhan ekonomi paling direkomendasikan. Bukan tanpa alasan, hal ini kerana pinjol tersebut memberikan kemudahan pada nasabah dengan tidak membebankan biaya bunga, seperti tadi yang sudah disebutkan.

Terlebih, sebentar lagi akan datang bulan berkah yakni Bulan Ramadhan tentunya semua barang akan mengalami kenaikan harga. Nah, guna membantu Anda membeli barang yang dibutuhkan saat bulan Ramadhan, berikut adalah rekomendasi 5 pinjol syariah yang bisa dimanfaatkan.

BACA JUGA:Pinjol Cepat Cair Syarat Mudah, Cocok untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran

Rekomendasi 5 pinjaman online syariah

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah kelima pinjaman online syariah yang tidak membebankan biaya bunga, simak dibawah ini:

1. Qazwa

Rekomendasi pinjaman online syariah yang pertama adalah Qazwa yang sangat cocok sekali apabila Anda membutuhkan pinjaman untuk modal kerja. Anda bisa mengembangkan usaha ketika bulan Ramadhan dengan menggunakan dana pinjaman Qazwa.

Adapun Qazwa memiliki keunggulan dimana limit yang disediakan cukup besar yakni hingga Rp80 juta. Selain itu proses pengajaunnya pun sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada aplikasi.

Pinjaman online Qazwa juga tidak membebankan biaya bunga kerana menganut sistem Syariah. Dan jangan khawatir terkait legalitas perusahaan, kerana Qazwa sudah terdaftar dan terawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Telat Membayar Kredit, Hindari DC Pinjol Datangi Rumah Nasabah untuk Menagih

2. Papitupi Syariah

Rekomendasi pinjol syariah tanpa riba selanjutnya ada Papitupi Syariah yang memberikan pinjaman kepada Anda untuk membeli kebutuhan rumah tangga. Pastinya ketika bulan Ramadhan telah tiba, Anda ingin rumah terlihat lebih indah dengan membeli perabotan rumah baru.

Sumber: