Cocok untuk Temani Berbuka Puasa, 5 Smart TV 32 Inch Harga 1 Jutaan Ini Kualitasnya Oke Banget

Cocok untuk Temani Berbuka Puasa, 5 Smart TV 32 Inch Harga 1 Jutaan Ini Kualitasnya Oke Banget

Smart tv 32 Inch harga 1 jutaan --

RADAR TEGAL- Mari kita membahas smart TV 32 Inch harga 1 jutaan yang banyak dicari banyak orang. Supaya Anda tidak tertinggal informasi lengkapnya jangan lupa untuk membaca artikel ini hingga tuntas.

 

Karena dengan Smart TV 32 Inch harga 1 jutaan cocok banget nih untuk temani berbuka puasa nih. Meskipun murah tetapi kualitasnya sudah oke dengan gambar jernih dan dijamin puas.

 

Sebelum memutuskan untuk membelinya mesti tahu pilihan smart TV 32 Inch harga 1 jutaan terlebih dahulu. Hal ini supaya dapat membandingkan dengan satu merk dengan merk lainnya.

 

Berikut ini daftar smart TV 32 Inch harga 1 jutaan. Simak selengkapnya hingga di bawah ini:

BACA JUGA: 5 Smart TV 50 Inch Terpopuler dan Terbaik 2024, Banyak Fitur Unggulan untuk Dinikmati Sekeluarga

1. Coocaa 32S5C

 

Coocaa dengan ukuran layar 32 Inch yang bisa jadi referensi Anda nih karena harganya relatif murah dan hemat listrik. Karena televisi ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 60 Watt saja, masih cukup rendah dan tidak membuat khawatir tagihan listrik membengkak.

 

Smart TV Coocaa 32S5C ini berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix maupun YouTube. Jika kamu tertarik untuk membelinya dibanderol cukup murah yakni Rp1.440.750 saja.

 

2. Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C

 

Selanjutnya ada dari brand Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C yang kami rekomendasikan karena televisi ini murah tapi kualitasnya tidak murahan. Dengan resolusi UHD 1920 x 1080 piksel setiap tampilan gambar terlihat jelas, tajam dan menciptakan visual yang memukau.

 

Selain itu performanya cukup tinggi karena didukung oleh chip dual core yang kencang, jadi tak perlu khawatir lagi akan lemot maupun ngelag. Buat kamu yang tertarik dengan Weyon Smart TV Digital 32 Inch W32C ini dibanderol mulai Rp1.459.000 saja.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli! Begini Tips Memilih Smart TV Terbaik yang Tidak Gampang Rusak

3. Realme Smart TV

 

Smart TV selanjutnya ada dari brand Realme yang bisa jadi referensi Anda. Karena televisi ini hadir dengan desain bezell-less yang bahkan jauh lebih tipis dibandingkan merk TV lainnya.

 

Selain itu terdapat fitur Chroma Boost Picture Engine yang berfungsi untuk meningkatkan warna dan kecerahan pada layar dan terdapat platform video, musik, film maupun lainnya yang bisa didownload melalui Playstore. Untuk harganya televisi ini dibanderol Rp1.985.000.

 

4. TCL 32 Inch Smart TV 32A9

 

Smart TV dari TCL ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan pastinya menonton lebih terasa memuaskan. TV ini berjalan di sistem operasi Android 11 yang memberikan akses lancar ke berbagai aplikasi maupun konten kesukaan anda. 

 

Bahkan untuk dari segi kualitas gambarnya lebih jernih karena terdapat teknologi HD dan untuk harga dari TCL 32 Inch Smart TV 32A9 ini mulai Rp 1.850.900 saja.

BACA JUGA: Kelebihan Smart TV LED SAMSUNG 55BU8500 Layar 55 Inch Crystal UHD 4K UA55BU8500K Harga Rp10 Jutaan

5.Mi TV 4A

 

Smart TV dari Xiaomi Mi TV 4A yang memiliki tampilan layar HD LED dan terlihat detail warna yang lebih nyata. Tentunya dengan gambar yang tajam dan jernih menonton tv serasa lebih puas.

 

Sedangkan untuk speaker Mi TV 4A ini ada 8wx2 powerful stereo speaker yang terdengar lebih kencang dan jelas. Bahkan dilengkapi dengan fitur Google voice source yang memudahkan Anda untuk mencari hiburan hanya dengan suara saja.

 

Jika kamu tertarik untuk membelinya Mi TV 4A dibanderol cukup murah yakni Rp1.744.000.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Fitur Lengkap, Sekali Pencet Langsung Terhubung Android

Itulah dia beberapa daftar merk smart TV 32 Inch harga 1 jutaan yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Jadi apakah kamu tertarik untuk membelinya?(*)

Sumber: