Cocok Nemenin Mudik Lebaran, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Konsumen Melongo Cepon!

Cocok Nemenin Mudik Lebaran, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Konsumen Melongo Cepon!

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV Arena 2024 hadir dengan banyak keunggulan karena perubahannya yang mirip dengan Alphard. Hal ini membuat banyak keluarga modern yang tertarik untuk meminang mobil dengan kabin luas tersebut.

Selain itu MPV ini juga memiliki harga terjangkau meskipun memiliki keunggulan yang jarang diketahui orang banyak. Jadi, kami akan memberikan keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang harganya hanya Rp170 jutaan saja.

Jika Anda tertarik untuk membawa pulang Suzuki APV 2024, bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Keunggulan yang cukup banyak membuat minibus ini menjadi pilihan bagi pecinta MPV di Tanah Air.

Apalagi bagi Anda yang siap mudik, mobil tersebut sangat cocok digunakan karena kabinnya muat hingga 9 penumpang sekaligus. Langusng saja, berikut beberapa keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: Harganya Nggak Sampe Rp200 Juta, Begini Review Suzuki APV Arena 2024 Pas Buat Mudik Jakarta - Tegal

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024

1. Mesin Bertenaga dan Irit Bahan Bakar Membuat Kenyamanan Berkendara Mudik Lebaran

Suzuki APV Arena 2024 dilengkapi dengan mesin 1.500 cc yang menghasilkan daya sebesar 93 HP dan torsi 126 Nm.

Keunggulan utama mesin ini adalah kombinasi antara tenaga yang mencukupi dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan klaim konsumsi BBM mencapai 11,2 km/liter di rute tol dan 8 km/liter di dalam kota, membuatnya menjadi pilihan hemat untuk penggunaan sehari-hari apalagi sebentar lagi akan adanya mudik lebaran sangat berguna untuk perjalanan yang jauh. 

2. Fitur Keamanan Lengkap

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan seperti dual SRS airbag, side impact beam, dan ABS (Anti-lock Braking System). Fitur-fitur ini menjadi andalan dalam meningkatkan keselamatan penumpang, terutama dalam situasi darurat atau kecelakaan.

BACA JUGA: Jadi Mobil Pilihan Keluarga, Begini Kelebihan Suzuki APV 2024 yang Interiornya Mewah Mirip Alphard

3. Suspensi Kuat dan Nyaman

Kenyamanan penumpang menjadi prioritas dengan suspensi belakang 3-Link Rigid Axle with Coil Springs. Suspensi ini tidak hanya kuat menangani berbagai medan jalan, tetapi juga mampu meredam getaran dengan baik, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Sumber: