Murah Banget! Ini Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Mulai Rp1 Jutaan

Murah Banget! Ini Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Mulai Rp1 Jutaan

Rekomendasi Smart Tv Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Berkembangnya teknologi di era sekarang, di Indonesia banyak Smart TV terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menemani Anda. Apalagi dengan kualitas terbaiknya yang membuat keluarga di rumah ingin membelinya.

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga terjangkau yang dapat Anda pilih.

Banyaknya pilihan Smart TV terbaik yang membuat bingung keluarga untuk memilih yang paling tepat. Apalagi dengan harga terjangkau mulai dari Rp1 jutaan saja dan kualitasnya sudah mewah.

Langsung saja, berikut rekomendasi Smart TV terbaik harga terjangkau yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Daftar Merk Smart TV Ukuran 50 Inch Resolusi 4K, Pas Buat Nobar Keluarga

Rekomendasi Smart TV terbaik harga terjangkau

1. TCL 32A9

TCL 32A9 merupakan Smart TV murah yang paling diminati di toko online. Dengan garansi panel selama 3 tahun dan sparepart selama 1 tahun, TV ini menggunakan sistem operasi Android dan dilengkapi dengan Dolby Audio.

Layarnya mendukung HDR 10 dan memiliki desain bezel-less yang membuatnya terlihat lebih luas. Selain itu, TV ini memiliki beragam konektivitas seperti HDMI, WiFi, USB, dan Bluetooth.

Cocok untuk menonton film, acara TV, atau bermain game. Meskipun tidak memiliki fitur HDR, dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan, TV pintar ini sangat layak dipertimbangkan.  

2. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 menawarkan desain menawan dengan layar frameless yang memikat. Menggunakan Android sebagai sistem operasinya, TV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi populer seperti NETFLIX, Disney+, YouTube, dan lainnya.

Fitur lainnya termasuk Dolby Audio, konektivitas HDMI 2, USB 2x, Audio Jack, Wi-Fi, dan Bluetooth. Meskipun belum tersedia secara merata di toko offline, TV ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan di berbagai toko online.

3. COOCAA 2S3U

Sumber: