Syarat dan Cara Daftar Pinjaman Online BCA, Cuma Modal Foto KTP Bisa Cair 3 Juta Cicilan 200 Ribuan

Syarat dan Cara Daftar Pinjaman Online BCA, Cuma Modal Foto KTP Bisa Cair 3 Juta Cicilan 200 Ribuan

Syarat dan cara mengajukan pinjaman online bca--

RADAR TEGAL - Kamu sedang bingung mencari pinjaman dengan jumlah besar? Tak perlu khawatir karena kini ada pinjaman online BCA. Namun sebelumnya kamu mesti tahu syarat dan cara daftar pinjaman online BCA terlebih dahulu.

 

Dengan mengetahui syarat dan cara daftar pinjaman online BCA ini memudahkan kamu agar pengajuan anti ditolak. Paling menariknya lagi kamu hanya perlu modal KTP saja untuk mendapatkan pinjaman ini.

 

Syarat dan cara daftar pinjaman online BCA ini ternyata bisa kamu lakukan cuma lewat smartphone saja. Jadi selain hemat waktu tanpa perlu ke bank kamu bisa melakukan pengajuan kapanpun.

 

Mari kita simak syarat dan cara daftar pinjaman online BCA di dalam artikel ini. Pastikan kamu menyimaknya hingga selesai supaya bisa cair Rp 3 juta.

BACA JUGA:Belum Tahu Cara Beli Kartu Flazz BCA Gen 2? Berikut 3 Langkah Mudah Anti Ribet Bisa Langsung Praktik

Syarat Pinjaman BCA :

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia ( WNI) dengan domisili Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Denpasar, Palembang, Tanjung Pinang, Makassar, Cakranegara dan Batam. 
  2. Memiliki penghasilan untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam harus memiliki penghasilan minimal Rp2.500.000 per bulan. Sedangkan untuk daerah lainnya minimal Rp2.000.000 per bulan.
  3. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat pelunasan.
  4. Memiliki KTP yang masih berlaku.
  5. Tidak termasuk dalam daftar hitam BI (DHN), daftar terduga teroris dan organisasi teroris (DTTOT), negative list bank dan daftar AML, Blacklist Internal Bank.
  6. Memiliki pekerjaan yang tidak termasuk dalam daftar pekerjaan sensitif.

BACA JUGA:Praktis dan Efisien! Pinjaman BCA Online Langsung Cair 100 Juta Tanpa Perlu ke Bank, Cuma Modal HP

Berikut Cara Mengajukan Pinjaman Online BCA 

  • Download aplikasi Blu by BCA di ponsel
  • Kemudian pilih opsi pinjaman pada menu portofolio.
  • Lalu isi data diri Anda dan penawaran pencairan dari bluExtraCash.
  • Tunggu validasi data dan pencairan dana ke rekening Blu Account Anda.

Berikut ini adalah tabel simulasi angsuran per bulan dari pinjaman online BCA sebesar Rp3 juta :

  • Tenor 1 bulan : cicilan Rp3.030.000 per bulan
  • Tenor 3 bulan : cicilan Rp1.030.000 per bulan
  • Tenor 6 bulan : cicilan Rp 530.000 per bulan
  • Tenor 9 bulan : cicilan Rp 363.333 per bulan
  • Tenor 12 bulan : cicilan Rp 280.000 per bulan

BACA JUGA:5 Jenis Kartu Kredit BCA dan Besaran Limitnya, Bisa Tarik Tunai Hingga 40 Juta

Sebagai informasi tambahan, berikut ini cara membayar angsuran bluExtraCash yang mesti Anda ketahui. Pembayaran angsuran bluExtraCash ini sangat mudah, sebelumnya siapkan terlebih dahulu dana jumlah nominal angsuran di akun BluAcccount-mu. 

 

Nah nantinya, dana tersebut kemudian akan terdebit secara otomatis sesuai dengan nominal tagihan di tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan. Kemudian, pastikan dana sudah tersedia di akun BluAcccount-mu sebelum pukul 19.00 di hari jatuh tempo.

 

Karena hal ini untuk menghindari keterlambatan pembayaran angsuran yang menyebabkan akan terkena denda. Menariknya dari pinjaman online BCA ini menawarkan suku bunga kompetitif yakni hanya 1%-3% per bulannya dan bahkan tanpa adanya agunan apapun.

 

Selain itu nasabah juga bisa memilih tenor pinjaman sesuai dengan kemampuan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Namun perlu diperhatikan nasabah penting untuk melakukan pembayaran sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan.

 

Pasalnya jika mengalami telat pembayaran maka akan dikenakan denda 1% per bulan dari nominal tagihan. Dengan minimal besaran denda Rp 50.000.

BACA JUGA:Cara Mudah Gunakan Layanan Paylater BCA 2024, Dapatkan Promo Bunga 1,25 Persen Hanya Sampai Maret

Jadi jika Anda mengajukan pinjaman sebesar Rp3 juta dengan angsuran Rp 200 ribuan maka mengambil tenor yang 12 bulan. Dengan tawaran tenor yang panjang ini dapat memberikan kelonggaran dalam pengaturan pembayaran sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

 

Nah itulah penjelasan syarat dan cara daftar pinjaman online BCA. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana. (*)

 

Sumber: