Mulai Rp1 Jutaan, Inilah Kelebihan TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i yang Ciamik

Mulai Rp1 Jutaan, Inilah Kelebihan TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i yang Ciamik

Ilustrasi spesifikasi TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i harga Rp1 jutaan.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali spesifikasi TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan modern. Televisi ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i, Anda dapat membandingkan kualitas dan performanya dengan merek lain di kelasnya untuk menemukan perangkat TV yang bisa jadi andalan di rumah.

Apa saja spesifikasi TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i yang ditawarkan perangkat TV ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simaak sampai akhir agar tidak ketinggalan informasi yang diberikan.

TV LED 24 Inci Sharp Aquos 2T-C24DD1i hadir sebagai solusi terbaik untuk kebutuhan hiburan Anda. Dengan resolusi HD Ready yang memukau serta teknologi canggih, TV ini memastikan Anda dan keluarga akan merasakan kenyamanan saat menonton.

BACA JUGA: Audio Paket Komplet, Spesifikasi Smart TV LG Layar 55 Inch 4K 55QNED80SRA Harga Rp13 Jutaan

Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih dalam tentang kelebihan yang ditawarkan oleh TV LED Sharp ini dengan segudang fitur canggih dan modern yang menarik perhatian Anda.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki, antara lain:



Resolusi Tinggi

Dibekali dengan layar seluas 24 inci dan resolusi HD 1366 x 768 piksel, TV LED Sharp Aquos 2T-C24DD1i menghadirkan gambar yang tajam, detail, dan memikat. Tak lagi perlu khawatir tentang kehilangan detail pada gambar favorit Anda.

Rasakan nuansa menonton yang memikat dengan warna yang hidup dan detil yang luar biasa dari setiap sudutnya. Tentu fitur ini akan memanjakan Anda saat menonton film kesukaan.

LED Backlight

Menghadirkan teknologi LED Backlight, TV ini tidak hanya memastikan kualitas gambar yang optimal tetapi juga hemat energi.

BACA JUGA: Spesifikasi HISENSE Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD Google TV Dolby System 75A6500H, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Dengan Super Eco Mode, Anda dapat menikmati hiburan tanpa khawatir tentang tagihan listrik yang membengkak. Nikmati momen bersama keluarga tanpa harus memikirkan pengeluaran energi yang berlebihan.

Tangkapan Sinyal Terbaik

Fitur Antena Booster pada Sharp Aquos 2T-C24DD1i memastikan Anda untuk memilih acara-acara sesuai dengan pilihan keluarga di rumah.

Dengan memperkuat tangkapan sinyal dari antena, Anda dapat menikmati gambar yang jernih tanpa gangguan seperti bintik-bintik atau bayangan yang mengganggu.

Rasakan kejernihan gambar yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya dengan perangkat TV yang luar biasa ini, karena telah memberikan sensasi yang berbeda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG 43 Inch Resolusi 4K UHD UA43BU8000 Harga Rp6 Jutaan yang Keren

Spesifikasi



Tak hanya menghadirkan kualitas gambar yang memukau, TV ini juga dilengkapi dengan beragam fitur andalan walaupun harganya murah, namun patut diperhitungkan.

Selain itu, dengan input/output yang lengkap seperti HDMI x 2, USB Movie x 1, dan Headphone x 1, Anda memiliki fleksibilitas yang tinggi dalam menghubungkan perangkat Anda dengan TV ini.

Mendapatkan dukungan Dolby Audio dan Original Surround, TV LED Sharp Aquos 2T-C24DD1i menghadirkan kualitas audio yang benar-benar menyentuh dan mendalam.

Desain yang Elegan dan Kompak

Dengan dimensi yang pas, TV LED Sharp Aquos 2T-C24DD1i mudah disesuaikan dengan ruang mana pun di rumah Anda. Dengan atau tanpa stand, TV ini tetap memberikan kesan elegan dan modern. Hadirkan sentuhan gaya yang sempurna dalam ruang keluarga atau kamar tidur Anda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SHARP Layar 50 Inch 2T-C50DF1i Harga Rp5 Jutaan Resolusi Full HD

Harga Terjangkau

Semua kelebihan ini dapat Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp1.295.000, Anda dapat membawa pulang TV LED 24 Inci Sharp Aquos 2T-C24DD1i.

Dengan TV LED 24 Inci Sharp Aquos 2T-C24DD1i, Anda tidak hanya mendapatkan kualitas gambar yang luar biasa tetapi juga suasana menonton yang nyaman dan memuaskan.

Demikian spesifikasi TV LED SHARP Layar 24 Inch AQUOS 2T-C24DD1i yang masih jarang diketahui bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: