Rekomendasi 7 Mobil Hybrid Toyota yang Irit BBM, Ramah Lingkungan namun Tetap Bertenaga

Rekomendasi 7 Mobil Hybrid Toyota yang Irit BBM, Ramah Lingkungan namun Tetap Bertenaga

Rekomendasi 7 Mobil Hybrid Toyota yang Irit BBM, Ramah Lingkungan namun Tetap Bertenaga--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Rekomendasi 8 mobil hybrid Toyota terbaru yang bisa Anda jadikan referensi jika tengah mencari mobil HEV yang irit dan bertenaga. Berikut pembahasan lengkap, bisa Anda simak pada artikel berikut ini.

Sebagai pabrik otomotif asal jepang yang mengawali merilis mobil Hybridnya di tahun 2009, Toyota memang sudah memprediksi masa depan. Adapun bersamaan dengan rilisnya mobil hybrid Toyota, penjualan mobil jenis tersebut langsung meledak di pasar otomotif.

Namun, sebagai pabrikan jepang ternama yang merilis mobil hybridnya di tahun tersebut, Toyota berhasil memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan para konsumsennya. Hal ini menjadikan mobil hybrid Toyota tetap eksis hingga sekarang dan masih banyak dicari.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari rekomendasi mobil hybrid Toyota terbaik yang ramah lingkungan namun tetap bertenaga, mungkin daftar di bawah inibisa menjadi referensi. Berikut daftar lengkap, bisa Anda lihat di bawah ini.

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

Daftar mobil HEV (Hybrid Electronic Vehicle) Toyota terbaik

1. Toyota Camry HEV

Toyota Camry HEV merupakan mobil hybrid yang menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan, teknologi canggih, dan efisiensi bahan bakar. Tampilan luarnya yang mewah dengan interior berkelas memberikan kenyamanan paripurna bagi pengemudi dan penumpangnya.

Camry HEV dibekali dengan mesin hybrid generasi keempat A25A-FXS yang menghasilkan tenaga 178 PS dan torsi 22,5 kgm. Mesin ini memberikan performa yang bertenaga dan responsif, sekaligus hemat bahan bakar. Teknologi canggih seperti Head Up Display (HUD) semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

2. Toyot Alphard HEV

Rekomendasi mobil hybrid Toyota selanjutnya adalah Alphard, yang menjadi MPV bongsor yang terkenal dengan kemewahan dan kenyamanannya. Mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa dengan kabin yang luas dan interior yang berkelas.

Nah, selain menawarkan kemewahan, Alphard HEV juga dilengkapi dengan teknologi hybrid yang canggih. Mesin bensin 2.5L yang dikombinasikan dengan motor listrik menghasilkan tenaga yang berlimpah dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Sistem hybrid ini bekerja dengan mulus dan memberikan pengalaman berkendara yang halus dan tenang.

BACA JUGA:Bukan Cuma Mesinnya, Ternyata Mitsubishi Xpander Cross Hybrid Paling Unggul Karena Ini

3. Toyota Prius Gen-4 HEV

Sumber: