5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

rekomendasi mobil hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Rekomendasi mobil hybrid 2024 yang memiliki harga terjangkau namun menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan mobil konvensional lainnya.

Memasuki tahun 2024 ini, minat masyarakat akan kendaraan roda empat mobil yang ramah lingkungan semakin meningkat, seperti rekomendasi mobil Hybrid terbaru yang memberikan kejutan para pencinta mobil SUV. 

Dengan rekomendasi mobil hybrid 2024 akan mendorong pada pordusen kendaraan mobil di Indonesia berlomba untuk menghadirkan mobil terbaru sebagai kendaraan yang efisien bahan bakar.

Nah, semakin hari permintaan pun tinggi untuk kendaraan mobil hybrid dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasi mobil hybrid 2024 yang patut dipertimbangkan bagi konsumen di tahun ini. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybrid sebagai Mobil Ramah Lingkungan 2024, Berkendara Nyaman Tanpa Khawatir BBM

Rekomendasi mobil Hybrid 2024 

1. Suzuki Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid menjadi salah satu pilihan terbaik dengan harga yang terjangkau sebagai kendaraan mobil Hybrid yang cocok untuk mudik. Dengan harga jual sekitar Rp293 juta.

Ertiga Hybrid dibekali dengan mesin 1.5L K15B yang dipadukan dengan Integrated Starter Generator (ISG), sehingga mampu menghasilkan konsumsi BBM yang impresif mencapai 20.83 km/liter. 

Terdapat juga fitur-fitur modern pendukung seperti halanya keyless entry dan push start button menjadi daya tarik tambahan dari mobil ini.

2. Toyota Corolla Cross Hybrid

Mobil hybrid selanjutnya ada Toyota Corolla Cross Hybrid hadir sebagai pilihan menarik yang cocok 2024. Hadir dengan performa yang bertenaga dan efisiensi kendaraan Hybrid ini dibanderol dengan harga sekitar Rp496.600.000.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Mobil Hybrid Murah Tahun 2024 Ini Cocok untuk Mudik, Udah Murah Hemat Pula

Berbekal mesin 1.8L Hybrid yang dipadukan dengan Electric Motor, menawarkan konsumsi BBM sekitar 23.3 km/liter. 

Sumber: