Gak Pakai Ngumpet, Ini Alasan DC Lapangan Pinjol Tak Berani Datang Ke Rumah Meskipun Galbay

Gak Pakai Ngumpet, Ini Alasan DC Lapangan Pinjol Tak Berani Datang Ke Rumah Meskipun Galbay

Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Berani Datang Ke Rumah--

RADAR TEGAL - Nasabah galbay merupakan orang yang paling sering dicari oleh Debt Collector. Namun ternyata ada beberapa alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah meskipun galbay. 

Oleh karena itu kami akan berikan beberapa alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah. Jadi bagi Anda kaum galbay bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Jika Anda sudah mengetahui beberapa alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah bisa dijadikan solusi agar tetap aman. Apalagi dengan teror yang menakutkan, banyak nasabah yang mengalami trauma.

Langsung saja, berikut beberapa alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah meskipun Anda termasuk kaum galbay.

BACA JUGA: 6 Pelanggaran Praktik Penagihan Hutang DC Lapangan Pinjol, Nasabah Malah Sering Tidak Menyadarinya

BACA JUGA: 7 Penyebab DC Lapangan Pinjol Tidak Datang Menagih Nasabah Galbay 

Alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah

1. Terkendala Dana Operasional

Alasan DC lapangan pinjol tidak berani datang ke rumah yang pertama yaitu kendala dana operasional. Untuk melakukan praktik penagihan pasti membutuhkan dana operasional dalam jumlah besar.

Perusahaan pinjol pasti akan berpikir dua kali sebelum mengeluarkan dana untuk operasional penagihan hutang. Ketidak datangan penagih dikarenakan DC lapangan tidak menerima dana operasional dari penyelenggara pinjol.

2. Skala Prioritas Penagihan

Penagihan hutang umumnya berdasarkan domisili nasabah. DC lapangan pinjol lebih memilih nasabah yang dekat dengan wilayah operasional penyelenggara pinjol.

Jadi, apabila Anda berada di pinggiran kota atau daerah terpencil maka kemungkinan kecil didatangi debt collector. Selain itu, jika komunikasi Anda di HP menunjukkan sikap tidak takut terhadap penagihan, DC lapangan akan menganggapnya tidak mendesak dan mungkin tidak akan datang. 

3. Nasabah Galbay Lebih dari 90 Hari

Sumber: