Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

5 keunggulan Honda CR-V bekas dan rekomendasinya-Tangkapan layar YouTube/Rudy Heriyanto-

Sementara itu untuk mesin 2 L berkapasitas 1.997 cc, 4 silinder, dan teknologi i-VTEC serta DBW 16 katup. Mesin yang ini bisa menghasilkan tenaga 152 horse power pada 6.500 Rpm dan torsi 189 Nm pada 4.300 Rpm.

Keunggulan Honda CRV bekas ini bisa dilihat dari estimasi penggunaan bahan bakarnya. Untuk mesin 2 L menghabiskan 13,8 km/liter dalam kota dan 17,2 km/liter.

Sementara untuk mesin 1,5 L tadi menghabiskan 12,6 km/liter dalam kota dan 16,2 km/liter luar kota. Ia dibekali sistem suplai PGM-FI untuk varian mesin 2 L dan teknologi direct injection di varian 1.5 L Turbo.

3. Fitur lengkap

Keunggulan Honda CR-V berikutnya juga tidak luput dari fitur yang dimiliki. SUV ini memiliki 6 airbag di dalam kabin. Selain itu ada fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) untuk kenyamanan saat di medan tanjakan.

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Sudah ada ISOFIX juga untuk pengguna yang memiliki bayi. Sementara untuk urusan hiburan, ia memiliki head unit 9 inch.

Adapun sejumlah konektivitas seperti Bluetooth Audio, HDMI port, USB, dan speaker yang makin meningkatkan kualitas hiburan di dalam kabin. Ditambah SUV ini memiliki paddle shift biar transmisi CVT-nya lebih responsif untuk kenyamanan lebih optimal.

4. Performa suspensi handal

Suspensinya yang kuat juga jadi salah satu alasan mengapa Anda harus beli CRV bekas. Ia menggunakan MacPherson Strut di bagian depan dan suspensi Multi-Link di bagian belakang. 

Jadi, berkendara akan jadi lebih stabil dan meningkatkan kenyamanan selama berkendara. Apalagi jika digunakan di medan yang tidak rata. 

BACA JUGA: Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 yang Jadi Idaman Keluarga

5. Fitur paddle shift praktis

Hal yang menjadikan alasan mengapa Honda CRV bekas unggul berikutnya juga berkat fitur paddle shift pada transmisi CVT yang praktis. Ia bisa membantu pengemudi mengatur perpindahan gigi manual tanpa perlu lepas tangan dari kemudi.

Rekomendasi

Sumber: