Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 yang Jadi Idaman Keluarga

Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 yang Jadi Idaman Keluarga

Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024-toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 menjadi salah satu mobil keluarga ideal berkat keunggulan yang dimilikinya. Desainnya mewah elegan ditambah dibekali sejumlah fitur yang canggih untuk konsumennya.

Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 pada fitur yang dimilikinya menunjang kenyamanan sampai keamanan pengguna. Selain itu, performa yang dimilikinya juga tidak kaleng-kaleng berkat mesin tangguh yang disematkan pada mobil ini.

Memiliki fitur canggih dan keunggulan lainnya tidak lantas membuat Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 dibanderol dengan harga mahal. Berdasarkan bocoran, mobil terbaru Toyota ini dijual kisaran Rp350 juta sampai Rp400 jutaan.

Simak selengkapnya di bawah ini sejumlah keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024. Mulai dari desain, fitur kenyamanan keamanan, sampai performa mesin.

Keunggulan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024

Mobil Toyota terbaru ini turut meramaikan pasar otomotif bersama produk-produk terbaru sejenisnya di tahun ini. Mobil ini juga cocok digunakan sehari-hari ataupun berlibur bersama keluarga karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Toyota Rush 2024, Tenor 5 Tahun Bunga Hanya 3 Persen

1. Mesin 

All New Toyota Kijang Innova 2024 ini menggabungkan 2 sumber tenaga, yaitu bensin untuk akselerasi tinggi dan listrik untuk digunakan saat melaju pelan. Tentu saja penggunaan mesin hybrid ini membuatnya irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Mesin hybrid yang akan digunakan pada mobil terbaru Toyota 2024 ini yaitu mesin bensin 2.0 liter 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga 172 horse power dan torsi 205 Nm. Mesin dipasangkan dengan motor listrik, yang bisa menghasilkan 54 Hp dan torsi 163 Nm.

Kombinasi mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga total 226 Hp dan torsi 368 Nm. Mesin ini juga disandingkan transmisi CVT.

2. Desain

Kelebihan Toyota Kijang Innova Hybrid 2024 berikutnya juga dilihat dari desain mewah dan sporty. Lampu depan dan belakang tajam, ditambah grille depan lebih besar dengan aksen krom.

BACA JUGA : Juara MPV Paling Primadona, Intip Harga Toyota Innova Diesel Matic Bekas Mulai Rp340 Jutaan per Februari

Sumber: