7 Daftar Website Penghasil Uang Terbaik 2024, Bisa Hasilkan Lebih dari UMR Cuma dari Rumah

7 Daftar Website Penghasil Uang Terbaik 2024, Bisa Hasilkan Lebih dari UMR Cuma dari Rumah

7 daftar website penghasil uang terbaik 2024-freepik-

3. 99designs

Platform untuk mendapatkan uang secara online berikutnya ini khususnya jika Anda tertarik sebagai desainer. Anda bisa menjual beragam desain logo, poster, produk, dan lainnya.

Bahkan penawaran harganya tinggi mencapai 500 USD, lho. Jadi, Anda bisa manfaatkan situs penghasil uang legit terbukti membayar satu ini.

4. ySsense

Website penghasil uang terbaik 2024 berikutnya ini termasuk situs survey. Disini Anda tinggal menyelesaikan survey atau tugas yang diberikan, kemudian Anda akan mendapatkan bayarannya langsung.

Bayarannya beragam tiap survey, bisa antara 0,3 sampai 2.00 USD. Jadi Anda tidak butuh skill atau pengetahuan khusus untuk mendapatkan hasil dari survey ini. 

BACA JUGA: Masih Nganggur di 2024? Ini 9 Website Penghasil Uang, Raup Jutaan Rupiah dalam Sebulan

5. Etsy

Web penghasil uang terbukti membayar berikutnya ini termasuk situs jual beli. Jadi Anda bisa menjual beragam barang artistik atau bernilai seni di platform satu ini.

Entah itu baju rajut, perhiasan, barang-barang DIY, dan sebagainya. Jadi, Anda yang memiliki kreativitas tinggi, bisa manfaatkan situs menghasilkan uang lewat internet satu ini.

6. Shutterstock

Shutterstock jadi web yang bisa membayar hasil foto paling legit untuk para fotografer. Anda bisa mengunggah hasil karya foto Anda sesuai tema tertentu, kemudian akan mendapatkan bayaran tinggi jika ada yang membeli atau menggunakan foto Anda itu.

7. Sribulancer

Sama seperti UpWork dan Fiver tadi, Sribulancer merupakan situs penghasil uang online dari rumah yang bisa Anda coba. Website ini dikembangkan oleh PT Sribu Digital Kreatif di Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Bakal Kasih Uang Saku Bagi Kaum Rebahan

Sumber: