Masih Nganggur di 2024? Ini 9 Website Penghasil Uang, Raup Jutaan Rupiah dalam Sebulan

Masih Nganggur di 2024? Ini 9 Website Penghasil Uang, Raup Jutaan Rupiah dalam Sebulan

Website penghasil uang dapat jutaan rupiah dalam sebulan --

RADAR TEGAL - Apakah kamu merasa sulit mencari pekerjaan dan masih nganggur di tahun 2024 ini? Ada nih website penghasil uang yang bisa kamu coba.

 

Website penghasil uang ini bisa raup jutaan rupiah dalam sebulan. Namun, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan sebelum menghasilkan pendapatan.

 

Agar website penghasil uang ini bisa dapat jutaan rupiah, salah satunya kamu harus mengunggah karya berbentuk video, gambar maupun tulisan sesuai dengan skill yang kamu miliki.

 

Lalu apa saja website penghasil uang yang bisa kita coba? Berikut ini daftar dan penjelasan selengkapnya. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai

BACA JUGA: Gak Pake Ribet! 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Kasih Saldo Secara Cuma-cuma

Rekomendasi website penghasil uang

1. 99 Design

 

Website penghasil uang yang pertama ada 99 Design. Situs ini menjadi tempat desainer grafis menjual hasil karyanya, mulai dari poster, logo, mockup hingga desain produk. Nah karyamu itu bahkan bisa dihargai ratusan dollar loh.

 

2. ShutterStock

 

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan website ShutterStock yang merupakan salah satu dari banyak agency microstock yang melayani transaksi penjualan foto, video bahkan musik secara global. Jadi jika Anda suka di dunia fotografi ini kesempatan bagus untuk menghasilkan uang.

 

Caranya mudah cukup unggah foto atau ilustrasi Anda. Setiap kali ada orang yang download maupun membeli, maka Anda akan mendapatkan royalti.

 

3. Fiverr

 

Website ini bisa menghasilkan uang yang mempertemukan desainer dengan penulis, pengembang, pemasaran dan sebagainya. Nah di sini kamu juga bisa membangun portofolio untuk menarik klien.

BACA JUGA: Rekomendasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Bakal Kasih Uang Saku Bagi Kaum Rebahan

4. YouTube

 

Website penghasil uang ada aplikasi YouTube yang kini sangat populer digunakan masyarakat Indonesia maupun dunia. Untuk menghasilkan uang Anda perlu mengunggah video konten yang semenarik mungkin agar menarik penonton dan mampu mengumpulkan subscribers yang banyak.

 

Selain itu Anda bisa mendapatkan penghasilan lumayan besar dari tawaran iklan yang ditampilkan di video Anda maupun sponsor dari brand ternama. 

 

5. Upwork

 

Upwork merupakan sebuah platform online yang menyediakan wadah bagi para freelance atau profesional mandiri untuk menawarkan jasa mereka ke kliennya. Jadi buatlah profil Anda semenarik mungkin, tawarkan layanan dan dapatkan proyek dari klien di seluruh dunia.

 

Dengan adanya upwork ini Anda bisa menambahkan penghasilan dan dapat dikerjakan cukup di rumah saja.

 

6. Blogging

 

Mana nih yang suka nulis artikel maupun menulis cerita menarik. Anda bisa menyalurkan bakat menulis dengan cara membuat blog dan jika tulisanmu menarik maka akan mendapatkan daya tarik pembaca. Monetisasi blog Anda melalui tawaran iklan, tawaran produk ini bisa menghasilkan cuan.

BACA JUGA: Bermain Game Bisa Dapat Saldo DANA Hingga Rp500 Ribu, Aplikasi Cari Cuan Sambil Rebahan

7. Freelancer.com

 

Selanjutnya website penghasil uang ada freelance.com yang mesti Anda coba. Karena platform ini menghubungkan pekerja lepas (freelance) dengan klien yang membutuhkan layanan. 

 

Anda bisa menawarkan keahliannya seperti menulis artikel, desain grafis, pemrograman dan lain sebagainya. Jadi ibarat kata Anda menawarkan jasa untuk kliennya untuk menyelesaikan beberapa tugas yang Anda bisa. Dapatkan proyek dan bayaran sesuai dengan keterampilan yang Anda miliki.

 

8. Google AdSense

 

Kemudian ada Google AdSense yang bisa menghasilkan uang dari situs web Anda. Caranya yakni dengan menyematkan iklan Google di situs Anda dan menghasilkan jika ada orang yang klik atau impresi iklan. 

 

Google AdSense memberikan kemudahan integrasi dan pelaporan pendapatan yang transparan.

 

BACA JUGA:Menarik! Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Mudah 2024, Permainan Seru dan Banyak Untungnya

 

9. Daily Motion

 

Untuk yang terakhir website penghasil uang yang kami referensikan untuk Anda ada Dailymotion. Dailymotion merupakan situs berbagi video secara daring yang menduduki peringkat kedua setelah YouTube.

 

Jadi cukup dengan monetisasi video, Anda dapat mendapatkan pendapatan dari iklan yang ditayangkan di video Anda. Nah cobalah untuk mengekspresikan kreativitas visual Anda supaya mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

 

Itulah beberapa website penghasil uang yang bisa Anda coba. Cukup dikerjakan di rumah maupun dimanapun Anda berada ini sangat bisa meraup jutaan rupiah dalam sebulan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: