Rekomendasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Bakal Kasih Uang Saku Bagi Kaum Rebahan

Rekomendasi Game Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Bakal Kasih Uang Saku Bagi Kaum Rebahan

Game penghasil uang 100 ribu perhari --

RADAR TEGAL - Kamu sudah tahu belum ada game yang menghasilkan uang loh dan menariknya bisa mendapatkan 100 ribu dengan mudah. Nah yang ingin mencobanya juga ini ada rekomendasi game penghasil uang 100 ribu perhari.

 

Rekomendasi game penghasil uang 100 ribu perhari ini kalian cukup memainkan tantangan di dalamnya saja. Cukup tinggal rebahan saja saldo dari game langsung masuk ke rekening Anda.

 

Nah yang penasaran rekomendasi game penghasil uang 100 perhari bisa simak artikel berikut ini. Cocok banget game ini dijadikan pekerjaan sampingan maupun untuk tambahan pemasukan.

 

Tanpa lama-lama, yuk kita simak rekomendasi game penghasil uang 100 ribu perhari. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA, Kaum Rebahan Bisa Untung

1.Mager

 

Game Mager yang bisa menghasilkan uang sehari 100 ribu tanpa kalian mengeluarkan biaya sepeserpun. Kamu bisa memainkan berbagai macam game sederhana yang dapat menghasilkan koin.

 

Kemudian koin tersebut dapat ditukar dengan dengan saldo Dana, Gopay maupun OVO. Jika Kamu beruntung game ini dapat menghasilkan hingga Rp 100 juta pada undian jackpot.

 

2. Snack Video

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yah dan memang cukup terpopuler di Indonesia. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang 100 ribu sehari dengan Anda menonton video, bermain game maupun mengundang teman untuk mendapatkan koin. 

 

Untuk jumlah koin yang didapat ini berbeda sesuai berbagai macam misi tersebut dan dapat ditukarkan dengan saldo Dana dengan minimal penukaran Rp50.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk ke Dana dan Gopay, Cocok Buat Kaum Mager

3. Island King 

 

Game Island King  bisa kalian download terlebih dahulu di Play Store pada ponsel. Bahkan game yang satu ini sangat digandrungi oleh banyak orang dan jumlah unduhannya mencapai lebih dari 10 juta kali. 

 

Game ini menjelajahi pulau - pulau dan mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya. Pemain dapat mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan misi seperti memancing,  menanam pohon dan membangun bangunan.

 

Kemudian Anda selesaikan misi- misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo Gopay, Dana maupun pulsa. Koin tersebut dapat ditukarkan minimal Rp10.000. Selain itu menariknya dari game ini penggunanya bisa mendapatkan saldo Dana dengan cepat karena game Island King koin yang didapat cukup banyak.

 

4. Lucky Market

 

Lalu ada game Lucky Market yang bisa Anda coba mulai sekarang juga karena dapat menghasilkan uang. Game Lucky Market ini dengan tema berkebun yang dimana penggunaannya mengurus berbagai tanaman untuk mendapatkan koin.

 

Nah saat memainkan game ini nantinya Kamu jadi petani virtual dengan merawat kebun dan menjual sayur, buah ke pasar . Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang harus menyelesaikan beberapa misi tambahan. Koin yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan saldo Dana minimal penukaran Rp 20.000.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Rp200 Ribu, Langsung Cair ke E-Wallet dengan Mudah

5. ClipClap 

 

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang yang menawarkan berbagai macam misi seperti game, menonton video dan mengundang teman untuk mendapatkan koin. Koin yang Anda dapatkan setelah menyelesaikan macam misi tersebut dapat ditukarkan dengan saldo Dana minimal Rp50.000.

 

6. Hago

 

Untuk yang terakhir rekomendasi game penghasil uang 100 ribu perhari ada Hago yang pastinya kalian sudah tak asing lagi mendengar aplikasi ini. Pemain akan meraih banyak koin jika berhasil meraih kemenangan dari berbagai macam game yang dijalankan.

 

Selain itu Hago ini tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang saja. Anda bisa menukarkan hasil koin yang didapat dalam bentuk pulsa.

 

Nah itulah dia rekomendasi game penghasil uang 100 ribu perhari. Semoga bermanfaat bagi anda yang menginginkan tambahan penghasilan. (*)

Sumber: