Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV 32 Inch, Harga Rp1 Jutaan dan Gambar Kualitas HD yang Nyaman di Mata

Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV 32 Inch, Harga Rp1 Jutaan dan Gambar Kualitas HD yang Nyaman di Mata

Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli. Dan setelah kamu sudah mengetaui mengenai review smart TV ini, bisa segera diputuskan akan membelinya atau tidak.

Aqua Japan menjadi salah satu merk yang cukup populer di Indonesia karena memiliki berbagai produk yang canggih. Dan berikut review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV yang bisa kamu simak sebelum membelinya.

Aqua Japan telah menghadirkan berbagai alat elektronik dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau. Mulai dari mesin cuci, lemari es, hingga review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV yang akan artikel ini bahas.

Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV pastinya sangat dinanti oleh banyak orang karena ingin mengetahui spesifikasi barang incarannya. Dan memang, produk TV Aqua Japan menawarkan barang yang canggih dan berkualitas sehingga banyak yang menyukainya.

BACA JUGA: Harga Smart TV Samsung Terbaik Mulai 2 Jutaan, Kualitas Gambar HD dan Bisa untuk Streaming

Salah satu produk smart TV yang dimiliki oleh Aqua Japan adalah AQUA JAPAN 32AQT6600 32 inch. Dan berikut beberapa kelebihan dari smart TV ini yang bisa kamu simak sampai akhir.

Review Aqua Japan 32AQT6600 Android TV 32 Inch

Spesifikasi

Smart TV ini memiliki kecerdasan buatan yaitu Itelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in. Yang bisa mengubungkan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi dan memudahkan penggunaan.

Perangkat ini juga memiliki fitur bluetooth yang membuat kamu lebih nyaman untuk menikmati waktu menonton. Beresolusi 1366 x 768 pixel, TV ini memiliki bingkai yang tipis sehingga menonton menjadi lebih menyenangkan.

Google Play Store juga tersedia pada smart TV ini yang akan membuat kamu menjadi leluasa mendownload aplikasi yang diinginkan. Dengan smart TV ini, kamu juga bisa menikmati berbagai tontonan yang lebih bervariasi.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp1 Jutaan, Biar Murah Tapi Sudah Bisa Streaming Netflix dan YouTube

Kelebihan

Peralatan Elektronik ini memiliki fitur chromecast built-in yang membuat kamu bisa menikmati berbagai konten dari handphone ke TV. Menariknya, fitur ini bisa menghubungkan kedua perangkat tanpa adanya sambungan nirkabel ataupun koneksi ke WiFi.

Sumber: