5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

5 Rekomendasi Mobil Hybrid 2024, Fitur Irit BBM-nya Ada yang Bisa Capai 24,8 KM Per liter

rekomendasi mobil hybrid 2024--

Sistem hybrid full-hybrid pada kendaraan ini juga memungkinkan mobil untuk berjalan menggunakan motor listrik dalam kondisi tertentu, sementara fitur canggih seperti Toyota Safety Sense hadir menambah nilai jualnya.

3. Hyundai Ioniq Hybrid

Rekomendasi mobil hybrid cocok  2024 selanjut nya ada Hyundai Ioniq Hybrid. Mobil ini menawarkan kombinasi desain futuristik dengan teknologi canggih. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, yakni sekitar Rp420.000.000.

Namun mobil ini mampu memberikan konsumsi BBM sekitar 22.2 km/liter dengan mesin 1.6L Kappa Atkinson yang dipadukan dengan Electric Motor. Dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan menambah nilai tambah bagi mobil ini.

BACA JUGA: 4 Pilihan Mobil Hybrid Paling Laris di Tahun 2023, Nomor 1 Punya Toyota

4. Wuling Almaz Hybrid

Wuling Almaz Hybrid kini juga tengah menarik perhatian sebagai SUV hybrid termurah di kelasnya. Dengan banderol harga sekitar Rp342.800.000, mobil Hybrid ini juga dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbo yang dipadukan dengan Electric Motor, dengan menawarkan konsumsi BBM sekitar 19.7 km/liter. 

Fitur-fitur canggih yang disematkan pada mobil ini hadi melengkapi seperti panoramic sunroof dan voice command menambah daya tariknya di pasar mobil hybrid.

5. Nissan Kicks e-Power

Nissan Kicks e-Power juga hadir menjadi pengalaman berkendara yang mirip dengan mobil listrik. Dengan harga sekitar Rp481.800.000, mobil Hybrid ini juga dilengkapi dengan mesin 1.2L 3-silinder yang dipadukan dengan Electric Motor.

Dengan menawarkan konsumsi BBM sekitar 24.8 km/liter. Terdapat juga Sistem e-Power yang unik membuat Kicks e-Power menjadi pilihan menarik bagi mereka yang tengah mencari alternatif antara mobil bensin dan listrik.

BACA JUGA: Kenali Jenis dan Cara Kerja Mobil Hybrid, Ketahui Sebelum Membeli, Bukan Hanya Hemat BBM

Kesimpulan

Rekomendasi mobil Hybrid 2024 memberikan warna baru bagi kalangan pecinta SUV, dengan mobil keluaran terbaru yang mampu mendobrak pasar otomotif. 

Hal ini karena meningkatnya mobilitas berkelanjutan, model terbaru ini berhasil memberikan solusi ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan performa mesin.

Sumber: