Ternyata Ini Rahasia Toyota Kijang Innova Bekas yang Masih Dicari Banyak Orang, Performanya Oke Banget

Ternyata Ini Rahasia Toyota Kijang Innova Bekas yang Masih Dicari Banyak Orang, Performanya Oke Banget

Ini rahasia Toyota Kijang Innova bekas yang masih banyak dicari orang karena memiliki banyak keunggulan, seperti desain yang elegan, kabin yang luas, fitur yang lengkap, dan performa mesin yang tangguh.--

RADAR TEGAL - Toyota Kijang Innova bekas kini menjadi salah satu mobil MPV paling populer di Indonesia. Lantas, apa rahasia mobil ini yang paling dicari sebagai mobil andalan keluarga?

Mobil MPV ini memiliki banyak keunggulan, seperti desain yang elegan, kabin yang luas, fitur yang lengkap, dan performa mesin yang tangguh. Kami akan membagikan rahasia Toyota Kijang Innova bekas yang masih menjadi mobil favorite keluarga Indonesia.

Tak heran jika banyak orang yang memilih Toyota Kijang Innova bekas sebagai mobil andalan keluarga. Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dengan rahasia mobil MPV ini bisa simak artikel berikut ini.

Kami akan memberikan informasi mengenai rahasia Toyota Kijang Innova bekas yang masih dicari oleh keluarga Indonesia. Simak artikel radartegal.disway.id di bawah ini dengan seksama! 

BACA JUGA: Juara MPV Paling Primadona, Intip Harga Toyota Innova Diesel Matic Bekas Mulai Rp340 Jutaan per Februari

Toyota Kijang Innova bekas masih dicari banyak orang?

Dengan harga Toyota Innova baru cukup tinggi, terutama untuk varian tertinggi. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari Toyota Innova bekas sebagai alternatif.

Apalagi, Toyota Innova bekas memiliki nilai jual yang cukup tinggi, sehingga tidak perlu khawatir rugi saat menjualnya kembali.

1. Toyota Innova G M/T Diesel 2023

Tipe ini adalah tipe paling dasar dari Toyota Innova generasi kedua yang diluncurkan pada tahun 2023. Meski begitu, tipe ini sudah dilengkapi dengan mesin diesel baru berkapasitas 2.393 cc yang mampu menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 360 Nm.

Kijang Innova Reborn Masih Diminati, Segini Penjualannya

Transmisi yang digunakan adalah manual 5-percepatan.

BACA JUGA: Pilihan Ideal untuk Keluarga, Ini Rahasia Kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru

Tipe ini juga sudah memiliki fitur-fitur standar, seperti AC, power window, power steering, central locking, radio, USB, Bluetooth, dan dual airbag. Selain itu, tipe ini juga memiliki desain yang cukup menarik, dengan grille depan berwarna hitam, lampu depan halogen, lampu belakang LED, dan velg alloy 16 inci.

Sumber: