Juara MPV Paling Primadona, Intip Harga Toyota Innova Diesel Matic Bekas Mulai Rp340 Jutaan per Februari

Juara MPV Paling Primadona, Intip Harga Toyota Innova Diesel Matic Bekas Mulai Rp340 Jutaan per Februari

Spesifikasi dan harga Toyota Innova Diesel Matic bekas lengkap dengan pajak kendaraan per Februari 2024.--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk memiliki mobil sekelas MPV handal dan mewah, Toyota Innova Diesel Matic bekas bisa menjadi pilihan menarik. Kami akan membagikan ulasan reviewnya secara lengkap berikut ini.

Toyota Innova Diesel Matic bekas ini membawa performa tangguh dan fitur-fitur canggih dengan menyajikan kombinasi ideal antara kenyamanan, keamanan, dan efisiensi bahan bakar. Nah, untuk Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui spesifikasi dan harga silahkan simak artikel ini dengan baik.

Toyota Innova Diesel memiliki daya tarik tersendiri di mata masyarakat. Spesifikasi dan harga Toyota Innova Diesel Matic bekas ini pastinya menjadi sejumlah faktor yang diperhatikan calon konsumen sebelum membelinya.

Berikut ini radartegal.disway.id akan memberikan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Toyota Innova Diesel Matic bekas per Februari 2024. Simak artikel dibawah ini dengan seksama!

BACA JUGA: Toyota Kijang Innova 2024 Hybrid, Mobil Ramah Lingkungan yang Dikenal Bandel di Semua Medan

Spesifikasi Toyota Innova Diesel Matic

Toyota Kijang Innova Diesel Matic bekas hadir dengan mesin 2 GD FTV 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC dengan VNT Intercooler berkapasitas 2.393 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 146,9 HP pada 3.400 rpm dan torsi sebesar 359 Nm pada rentang 1.200-2.600 rpm.

Mari bandingkan dengan Innova berbahan bakar bensin yang menggunakan mesin 1TR-FE 4-silinder 16-katup berteknologi DOHC Dual VVT-i dan berkapasitas 1.998 cc. Tenaganya mencapai 137 HP per 5.600 RPM dengan torsi maksimum 183 Nm per 4.000 RPM.

5 Kelebihan Toyota Innova Diesel yang Canggih | Auto2000

Berdasarkan fakta di atas, walaupun sama-sama tangguh, Toyota Innova diesel matic terhitung lebih bertenaga daripada Toyota Innova bensin.

BACA JUGA: Pilihan Ideal untuk Keluarga, Ini Rahasia Kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru

Innova Diesel Matic Memiliki Torsi yang Lebih Besar

Torsi yang kecil memberikan efek kurang responsif saat akan menambah traksi ketika berkendara. Oleh karena itu, Toyota Kijang Innova diesel bertransmisi otomatis sangatlah cocok bagi Tunas Friends yang suka berkendara jarak jauh dengan keluarga besar.

Mesin Innova diesel matic versi terbaru bisa menghasilkan torsi hingga 367 Nm per 1.200-2.600 RPM. Sementara yang bertransmisi manual hanya mampu mengeluarkan torsi maksimum 349 Nm per 1.200-2.800 RPM. Walau perbedaannya tidak banyak, efeknya tetap terasa. Tapi jangan khawatir, baik matic maupun manual, keduanya masih memiliki performa yang tangguh kok!

Sumber: