Pilihan Ideal untuk Keluarga, Ini Rahasia Kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru

Pilihan Ideal untuk Keluarga, Ini Rahasia Kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel Terbaru

Intip rahasia kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel yang masih menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia.--

RADAR TEGAL - Toyota Innova Reborn Diesel rupanya masih menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia meskipun sudah ada generasi penerusnya yaitu Innova Zenix. Lantas, rahasia apa yang menjadikan mobil ini masih berjaya di pasar Indonesia? 

Toyota Innova Reborn Diesel ini menyimpan rahasia fitur-fitur tersembunyi yang membuatnya tak tergantikan di pasaran. Dengan konsumsi BBM untuk pemakaian dalam kota mencapai 12,2 km/liter, dan luar kota bisa mencapai 19 km/liter, sehingga mobil ini menjadi pilihan ideal bagi para keluarga.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan rahasia kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel, bisa simak artikel ini hingga akhir. Kami akan membagikannya pada artikel radartegal.disway.id berikut ini.

BACA JUGA: Ingin Beli Toyota Kijang Innova Zenix 2024? Kenali Spesifikasinya dari Mesin Hybrid sanpai Interiornya

Rahasia kejayaan Toyota Innova Reborn Diesel

Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 ini terkenal karena mesin dieselnya yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit. Mesin 2GD-FTV 4 silinder segaris 16 katup DOHC dengan intercooler VNT berkapasitas 2.393 cc membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 Ps dan torsi maksimal 36,7 kgm pada putaran mesin 1.200 hingga 2.600 rpm.

Beda Innova Tipe G dan V: Pilih yang Cocok | Auto2000

Varian yang paling diminati adalah tipe G, dengan transmisi manual 6 percepatan dan sport sequence switchmatic, memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Fitur keselamatan seperti dual airbags, EBD, ABS, dan berbagai fitur keselamatan lainnya menambah keunggulan mobil ini.

BACA JUGA: Jadi SUV Pilihan, Ini Review Perubahan Toyota Rush 2024 yang Kabinnya Bikin Nyaman 3 Kali Lipat

Tidak hanya itu, varian V menonjolkan keunggulan interior, seperti lampu lighting LED, panel kayu sebagai ornamen, head unit berukuran 9 inci, dan layar LCD di bagian tengah dan belakang, memberikan sentuhan kemewahan yang tak terbantahkan.

Toyota Innova Reborn Diesel hadir dalam varian G dan V, mempertahankan visibilitas dan daya tahan yang menjadi ciri khasnya. Mobil ini tidak hanya menawarkan performa tangguh dan efisiensi bahan bakar, tetapi juga desain elegan dan fungsionalitas tanpa kompromi.

Cek Kondisi Kabin Toyota Innova Diesel Bekas di Mobil88

Dengan teknologi terkini dan ruang kabin yang lapang, Toyota Innova Reborn Diesel memenuhi kebutuhan beragam konsumennya. Meskipun telah ada generasi penerusnya, popularitasnya tetap tidak tergoyahkan.

BACA JUGA: Gendong Mesin Hybrid, Begini Bocoran Spesifikasi All New Toyota Kijang Innova 2024, Mobil Keluarga Masa Kini

Sumber: